5 Film Sukses nan Populer yang Dibintangi Adhisty Zara, Sudah Nonton?

Jumat, 3 September 2021 | 05:59:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

5 Film Sukses nan Populer yang Dibintangi Adhisty Zara, Sudah Nonton?

Foto: instagram.com/zaraadhsty

Nama Zara Adhisty sempat menjadi sorotan di media sosial lantaran sebuah video yang beredar di dunia maya. Zara Adhisty sendiri pertama dikenal sebagai salah satu member girl band JKT48 sebelum akhirnya berpindah menuju dunia akting.

Nama aktris muda dan berbakat tersebut cukup populer. Memulai kariernya pada dunia entertainment melalui grup musik JKT48, Zara berhasil membius para fans melalui bakat dan kecantikannya yang menawan.

Film Populer yang Dibintangi Adhisty Zara

Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani, yang dikenal sebagai Adhisty Zara atau Zara JKT48 lahir di Bandung, 21 Juni 2003 adalah seorang aktris, penyanyi, dan penari berkebangsaan Indonesia yang juga mantan anggota grup idola JKT48. Zara bergabung di Tim T JKT48 semenjak 1 Desember 2016 hingga lulus pada 4 Desember 2019.

Hebatnya lagi, Zara berani keluar dari zona nyaman dan mengawali dengan bermain peran pada deretan film Indonesia terbaik. Tak heran, namanya semakin dikenal dan diperhitungkan pada kancah perfilman nasional.

Menjadi salah satu artis muda paling sukses saat ini, Adhisty Zara membuktikan kemampuannya melalui beragam film yang ia bintangi.

1. Dilan 1990 (2018)

Adhisty Zara
Foto: twitter.com/sharefilm_ID

Film Zara JKT48 dimulai dari Dilan 1990. Walaupun ia hanya menjadi pemeran pendukung, tetapi ia mengaku puas dan bahagia dapat bermain peran bersama Iqbaal dan Vanesha Priscilla.

Diadaptasi dari sebuah novel terbaik garapan Pidi Baiq, film trilogi pertama Dilan ini menceritakan kehidupan Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) di zaman sekolah tahun 1990-an.

Selain dapat melihat akting Zara yang berperan menjadi Disa, adik dari Dilan, Anda pun akan menyaksikan kehidupan siswa sekolah di tahun 1990.

2. Dua Garis Biru (2019)

Adhisty Zara
Foto: celebrity.okezone

Kisah cinta remaja remaja dan permasalahannya sampai hamil di luar pernikahan menjadi tantangan baru untuk Zara. Zara bermain peran dengan Angga Yunanda menjadi Bima dan Dara yang mesti menghadapi kehidupan baru yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Akting keduanya diketahui cocok walau baru kenal. Film ini mendapatkan 2 juta lebih penonton dan masuk dalam box office movie pada tahun ini.

3. Keluarga Cemara (2018)

Adhisty Zara
Foto: entertainment.kompas

Untuk Anda anak-anak generasi 90an mungkin tak asing lagi dengan film TV paling populer dan terbaik yang satu ini. Usai sukses dengan tayangan sinetronnya,

Keluarga Cemara berhasil diangkat menuju layar lebar di tahun 2018 dan disutradarai oleh Yandy Laurens. Pada film yang dibintangi Zara ini, ia berakting sebagai Euis, satu dari 3 anggota keluarga Cemara yang paling ditunggu keberadaannya.

4. Ratu Ilmu Hitam (2019)

Adhisty Zara
Foto: Kumparan

 

Ratu Ilmu Hitam menjadi film pertama Zara dalam genre horor. Di-remake dari judul film yang sama pada tahun 1981 yang dibintangi oleh Suzanna. Melawan fobia rasa takutnya, Zara merasa tertantang dalam memainkan tokoh pada film ini.

Padahal sebelumnya is mengaku tidak ingin mengambil peran pada film horor apa saja. Pengalaman mengalami kejadian mistis di dalam film Ratu Ilmu Hitam menjadikan Zara semakin tertantang dalam mendalami perannya.

5. Mariposa (2020)

Adhisty Zara
Foto: Liputan6

Film Zara dan Angga Yunanda terbaru yang kali ini dirilis bersamaan dengan pandemi Covid-19 (virus Corona) di seluruh dunia termasuk Indonesia. Walaupun hanya bertahan selama seminggu di bioskop sebelum dihentikan sementara akibat PSBB, tetapi film ini dapat memperoleh ratusan ribu penonton dan tanggapan positif dari beragan macam pengamat film, lho!

Film ini sendiri mengisahkan Acha (Adhisty Zara) yang bertekad mendekati hati Iqbal (Angga Yunanda), seorang siswa berprestasi di sekolahnya namun berhati dingin.

Itulah deretan film populer yang dibintangi Adhisty Zara. Sudah nonton semua? Jika belum, lima film di atas cocok untuk ditonton saat weekend.

Berita Terkait