Film Terlaris Setelah Pandemi, "KKN di Desa Penari" Tembus 2 Juta Penonton dalam 6 Hari

Sabtu, 7 Mei 2022 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Film Terlaris Setelah Pandemi, "Kkn Di Desa Penari" Tembus 2 Juta Penonton Dalam 6 Hari

KKN di Desa Penari. (Instagram.com/tissabiani)

Ladiestory.id - Kabar membahagiakan datang dari film "KKN di Desa Penari". Diketahui jika film tersebut berhasil mencatat rekor baru. Film yang diadaptasi dari thread SimpleMan ini telah ditonton sebanyak 2.010.137 orang kurang dari sepekan. Jumlah penonton tersebut berhasil mengalahkan film "Kukira Kau Rumah" yang sebelumnya didapuk sebagai film terlaris setelah pandemi.

KKN di Desa Penari. (Instagram.com/tissabiani)

"Alhamdulillah. 2.010.137 penonton dalam 6 hari penayangan! Terima kasih banyak semuanya, selamat juga untuk all cast and crew," ungkap Tissa Biani di Instagramnya Jumat, (6/5/2022).

Selain itu, Tissa juga kedapatan mem-posting foto poster film "KKN di Desa Penari" dengan Badarawuhi sebagai ikoniknya. Rekor yang berhasil dicatat oleh film "KKN di Desa Penari" tentu membawa angin segar untuk industri perfilman Indonesia.

Sebelumnya, diketahui jika film "Kukira Kau Rumah" yang menceritakan tentang kesehatan mental berhasil menembus penonton sebanyak 2 juta orang dalam waktu 15 hari. 2.018.357 penonton tersebut berhasil didapatkan film besutan sutradara Umay Shahab dalam waktu dua minggu.

Rekor yang didapatkan "Kukira Kau Rumah" tersebut setelahnya berhasil digeser oleh "KKN di Desa Penari" yang berhasil mendapatkan 2 juta penonton dalam waktu 6 hari. 

Unggahan yang dilakukan oleh Tissa ternyata juga Aulia Sarah lakukan. Aulia Sarah sendiri merupakan tokoh yang memerankan Badarawuhi dalam film.

KKN di Desa Penari. (Instagram.com/owliasarah)

"Dalam 6 hari, 2.010.137 orang sudah bertemu Badarawuhi. Apa kamu sudah ke bioskop? 'KKN di Desa Penari' sedang tayang, ayo ke bioskop sekarang," ungkap Aulia Sarah.

Posting-an tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari seorang aktris senior, Dini Vitri.

"Keren Ka. Sukses ya. Aku sudah nonton donk, ramai banget yang nonton KKN," ungkap wanita yang pernah bermain film "Pesantren & Rock n Roll" dengannya sebelas tahun lalu.

s