6 Film yang Dibintangi Katy Louise Saunders, Kekasih Baru Song Joong Ki

Selasa, 27 Desember 2022 | 16:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

6 Film Yang Dibintangi Katy Louise Saunders, Kekasih Baru Song Joong Ki

Katy Louise Saunders Diduga Sosok Pacar Baru Song Joongki. (Spesial)

Ladiestory.id - Song Joong Ki baru-baru ini menghebohkan penggemar usai memperkenalkan sosok kekasih barunya, Katy Louise Saunders. Ia marupakan seorang artis asal Inggris yang lahir di London, 21 Juli 1984.

Katy Louise Saunders diketahui telah bermain dalam 23 judul film maupun serial. Berkat kariernya di dunia akting, Katy Louise Saunders pernah mendapatkan beberapa penghargaan seperti diantaranya "Student Jury Awards- Special Mention" sebagai Best New Performer untuk film “Los Borgia” yang rilis pada 2006 lalu.

Namun, kini diketahui bahwa Katy Louise Saunders tidak lagi menjadi seorang aktris. Ia beralih profesi sebagai pengajar atau tutor Bahasa Inggris.

Melansir laman IMDb, berikut deretan film yang pernah dibintangi oleh Katy Louise Saunders.

Virgin Territory (2003)

Film Virgin Territory. (Special)

Film ini berkisah tentang pemuda dari Florentine yang berlindung dari wabah hitam dan terlibat dalam petualangan mesum. Dalam film ini, Katy berperan sebagai Sister Maddalena.

The Lizzie McGuire (2003)

Film The Lizzie McGuire. (Special)

Film “The Lizzie McGuire” ini merupakan final dari serial televisi Disney Channel dan film teater pertama berdasarkan serial Disney Channel. Film ini berkisah tentang perjalanan kelulusan SMA seorang wanita bernama Lizzie ke Roma, Italia. 

Los Borgia (2006)

Film Los Borgia. (Special)

Dalam film ini, Katy berperan sebagai Giulia Farnese. Film ini menceritakan tentang dinasti yang melahirkan seorang paus, yaitu Alexander IV. Kemudian, ia menjadi panutan untuk The Prince karya Machiavelli, putra Cesare Borgia, dan legenda duplikasi femme, putri Lucrezia Borgia.

Third Person (2013)

Film Third Person. (Special)

"Third Person" merupakan film yang menceritakan tentang tiga kisah cinta yang saling terkait dan melibatkan pasangan dari tiga kota, yaitu Roma, Paris, dan New York. Katy berperan sebagai Gini dalam film tersebut.

Welcome Home (2018)

Film Welcome Home. (Special)

Film “Welcome Home” ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang berusaha menyelesaikan masalah pribadi mereka dengan perjalanan yang tak terduga ke Italia. Film bergenre thriller drama ini disutradarai oleh George Ratliff. Dalam film ini, Katy berperan sebagai Alessandra.

The Scorpion King: Book of Souls (2018)

Film The Scorpion King: Book of Souls. (Special)

Film ini bercerita tentang petualangan aksi dan penuh dengan sihir yang dirilis pada 23 Oktober 2018 lalu. Film ini merupakan sekuel dari “The Scorpion King 4: Quest for Power”. Dalam film “The Scorpion King: Book of Souls” ini, Katy berperan sebagai Amina.