Jangan Lewatkan, Ini 5 Film yang Siap Tayang di Netflix September 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:33:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Jangan Lewatkan, Ini 5 Film Yang Siap Tayang Di Netflix September 2022

Lou. (Special)

Ladiestory.id - Bagi pecinta film, layanan streaming berbayar Netflix pasti sudah tidak asing didengar. Layanan ini menyediakan beragam film maupun serial baru setiap bulannya.

Menjelang September 2022, Netflix telah mengungkap deretan film menarik yang akan tayang di situsnya. Ada film apa saja? Berikut daftar film yang akan tayang di Netflix pada September 2022.

Blonde

Blonde. (Special)

Film “Blonde” bakal tayang pada 28 September. Film ini diangkat dari novel bestseller karya Joyce Carol Oates. 

Karya fiksi ini menggambarkan ulang kehidupan sang legenda Hollywood Marilyn Monroe. Film “Blonde” menggandeng Ana de Armas sebagai pemeran utama.

End of the Road

End of the Road. (Special)

Buat kamu yang suka film bergenre thriller, “End of the Road” wajib masuk watchlist-mu. Film ini bercerita tentang Brenda, yang baru menjanda, berjuang melindungi keluarganya selama perjalanan yang mengerikan kala pembunuhan dan hilangnya sekantung uang menyeret mereka ke dalam bahaya.

Film ini dibintangi oleh Queen Latifah, Ludacris, dan Beau Bridges. Penasaran ingin melihat ketegangannya? Saksikan film ini pada 9 September nanti.

Broad Peak

Broad Peak. (Special)

Film ini dijadwalkan rilis pada 14 September. Dibintangi Ireneusz Czop, Maja Ostaszewska, dan Tomasz Sapryk, “Broad Peak” mengisahkan Maciej Berbeka yang ingin menyelesaikan perjalanannya mendaki gunung Puncak Broad.

Lou

Lou. (Special)

Film yang akan tayang pada 23 September ini dibintangi oleh Allison Janney, Jurnee Smollett, dan Logan Marshall-Green. Filmnya menceritakan tentang seorang wanita kasar penyendiri yang hidup tenang dengan anjingnya rela melawan gempuran cuaca dan masa lalunya yang kelam kala gadis kecil diculik saat badai.

Love in the Villa

Kamu juga bisa menonton film bergenre romantis komedi bertajuk “Love in the Villa”. Sesuai judulnya, film ini berfokus pada seorang perempuan yang harus berbagi vila dengan orang Inggris yang sinis saat berlibur di Italia. Keseruan film ini bisa kamu saksikan pada 1 September.

Selain deretan film di atas, kamu juga bisa menyaksikan “Do Revenge” dan “I Used to Be Famous” pada 16 September. Ada pula “Fullmetal Alchemist The Final Alchemy” yang dijadwalkan tayang pada 24 September.

Ingin nonton film yang mana, Ladies?