Rayakan HUT ke-35, Final Fantasy Kolaborasi dengan UNIQLO Rilis Koleksi UT Perdana

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:12:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rayakan Hut Ke-35, Final Fantasy Kolaborasi Dengan Uniqlo Rilis Koleksi Ut Perdana

UNIQLO T-Shirt. (Special)

Ladiestory.id - UNIQLO mengumumkan akan merilis koleksi UT Final Fantasy 35th Anniversary pada Kamis (23/6/2022). Koleksi yang dirilis untuk merayakan ulang tahun seri role-playing game Final Fantasy ini akan dipasarkan mulai awal Juli mendatang.

UT (UNIQLO T-shirts) kali ini memiliki berbagai desain pop culture dan seni grafis otentik, yang memungkinkan para pemakainya untuk mengekspresikan individualitas mereka. Sebanyak 16 desain dari masing-masing judul utama Final Fantasy akan ditampilkan dalam koleksi ini, termasuk Final Fantasy XVI yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. 

UNIQLO T-Shirt. (Special)

Koleksi kolaborasi UT perdana ini akan menampilkan berbagai adegan penting, karakter unik, dan peristiwa paling berkesan dari keseluruhan seri Final Fantasy. Desain pixel art, grafik yang memukau, dan detail lain yang pastinya menarik bagi para fans juga dapat ditemukan dalam koleksi ini.

UNIQLO memberi penawaran menarik bagi pelanggan yang membeli dua atau lebih item dari koleksi ini. Mereka berhak mendapatkan satu dek kartu bermain berwarna hitam, yang menampilkan grafik dari ke-16 judul Final Fantasy, selama persediaan masih ada. Promo ini tidak berlaku kelipatan. Penawaran ini akan berakhir ketika semua dek kartu bermain telah didistribusikan.

UNIQLO T-Shirt. (Special)

Sementara itu, UT Final Fantasy 35th Anniversary dibanderol dengan harga Rp199 Ribu. Koleksi lengkap bisa Kamu dapatkan di toko online UNIQLO.COM atau toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3. Kamu bisa mendapatkan beberapa desain pilihan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia.