“Find Joy in the Everyday”, UNIQLO Ajak Rayakan Momen Akhir Tahun

Sabtu, 23 Desember 2023 | 12:28:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

“Find Joy In The Everyday”, Uniqlo Ajak Rayakan Momen Akhir Tahun

“Find Joy in the Everyday”: UNIQLO Ajak Pelanggan Setia Rayakan Momen Akhir Tahun Dengan Hadiah Spesial. (UNIQLO)

Ladiestory.id - Sebagai one stop shopping destination untuk kebutuhan gaya hidup, perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang, UNIQLO mengajak pelanggan setianya menyambut momen akhir tahun dengan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang tersayang melalui “Find Joy in the Everyday”.

UNIQLO telah menyiapkan serangkaian ide hadiah menarik untuk orang terkasih, serta layanan yang dapat membuat pengalaman pemberian hadiah Anda lebih mudah dan bermakna dari sebelumnya. Selain itu, UNIQLO juga membagikan promo eksklusif untuk menyambut momen akhir tahun yang dapat dinikmati mulai 1 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

 

“Find Joy in the Everyday”: UNIQLO Ajak Pelanggan Setia Rayakan Momen Akhir Tahun Dengan Hadiah Spesial. (UNIQLO)

 

“Momen akhir tahun selalu menjadi momen yang spesial untuk dirayakan bersama keluarga dan sahabat. Tahun ini, kami ingin mengajak pelanggan setia kami untuk menikmati momen ini bersama orang-orang tersayang, menghargai setiap momen penting dan berbagi keceriaan bersama orang-orang disekitar kita sehari-hari, serta memperkaya makna akhir tahun melalui hadiah yang menghadirkan cerita dan kebahagiaan. Melalui kado yang istimewa, kita dapat membagi kasih dan kegembiraan kepada orang terdekat. Selamat menikmati momen akhir tahun dan temukan kebahagiaan bersama UNIQLO,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

“Find Joy in the Everyday”: UNIQLO Ajak Pelanggan Setia Rayakan Momen Akhir Tahun Dengan Hadiah Spesial. (UNIQLO)

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyampaikan apresiasi atas kehadiran orang-orang terdekat di kehidupan Anda. Salah satunya dengan memberikan hadiah yang dipersiapkan dengan baik, dari mulai pemilihan secara khusus hingga kemasan yang apik yang membuat hadiah semakin istimewa.

Memberi hadiah untuk diri sendiri sebagai bentuk apresiasi dan perayaan pun tak kalah pentingnya. Untuk melengkapi momen penuh kebahagiaan ini, UNIQLO menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan setianya untuk berkirim hadiah dengan menyediakan serangkaian layanan khusus di seluruh toko UNIQLO serta UNIQLO.com, diantaranya :

1. Special Gift Set dengan desain tematik yang menarik untuk mempercantik hadiah untuk orang tersayang. Gift set ini bisa didapatkan dengan harga Rp20 ribu selama periode 8 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024.

2. Layanan kirim kado secara online di UNIQLO.com, Anda juga bisa memilih Special Gift Set sebagai bungkus kado.

3. Tersedia juga personalized greeting card bagi pembelian secara online untuk membuat hadiah Anda semakin berkesan.

“Find Joy in the Everyday”: UNIQLO Ajak Pelanggan Setia Rayakan Momen Akhir Tahun Dengan Hadiah Spesial. (UNIQLO)

 

Tak berhenti di situ, untuk melengkapi selebrasi akhir tahun yang istimewa, UNIQLO menyuguhkan penawaran menarik lainnya, seperti:

1. Penawaran terbatas untuk koleksi LifeWear favorit Anda seperti T-shirt, Polo Shirt, Cargo Pants, Flannel, HEATTECH, Fleece dan masih banyak koleksi lainnya. Penawaran ini berlaku dari 1 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024.

2. Weekend Gifts berupa produk UNIQLO yang berbeda setiap minggunya seperti gift box, kaos kaki atau eco bag dengan minimal pembelanjaan Rp699 ribu (tidak berlaku kelipatan) dan scan aplikasi, berlaku hari Jumat - Minggu selama periode 8-24 Desember 2023. Hadiah ini terbatas untuk 50 pelanggan pertama per hari di setiap toko dan UNIQLO.com.

3. Pengguna aplikasi UNIQLO yang berbelanja senilai minimal Rp699 ribu (tidak berlaku kelipatan) di toko maupun online selama periode 8-24 Desember 2023 berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Prize 1 (satu) unit mobil Mitsubishi XFORCE.

Sebarkan keceriaan dan kebahagiaan bersama sahabat dan keluarga serta orang-orang terdekat yang selalu hadir di setiap momen sehari-hari bersama UNIQLO. Catat tanggalnya dan jangan lewatkan penawaran menarik dan kejutan UNIQLO di akhir tahun hanya di toko UNIQLO dan
UNIQLO.com.