First Buyer Merapat! Begini Cara Pilih Berlian yang Asli

Rabu, 25 Mei 2022 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

First Buyer Merapat! Begini Cara Pilih Berlian Yang Asli

Koleksi perhiasan berlian Moela The Palace mulai dari Rp888 Ribu. (Special)

Ladiestory.id - Perhiasan berlian menjadi barang favorit para perempuan. Tak sedikit perempuan yang sengaja menyisihkan pendapatannya atau bahkan menjadikan perhiasan sebagai self reward.

Salah satu jenis perhiasan yang wajib Kamu miliki untuk menunjang penampilan adalah perhiasan berlian. Menjadi barang yang begitu spesial dan istimewa, untuk Kamu yang baru akan membeli perhiasan berlian wanita untuk pertama kalinya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Berikut tips dan trik untuk memilih perhiasan berlian asli yang tepat untuk first buyer.

Sesuaikan Budget

Siapa bilang untuk membeli berlian harus menyediakan budget jutaan? Faktanya, Kamu dapat memiliki perhiasan berlian terjangkau pada koleksi Moela. The Palace baru saja meluncurkan Perhiasan Moela dengan berlian cantik dan menawan seharga mulai dari Rp888 Ribu saja.

Salah satu koleksi perhiasan berlian terbaru yaitu Moela by The Palace yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp888 Ribu. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Mengusung desain yang simple dan anak muda banget, Moela memberikan koleksi perhiasan berlian unik di bawah Rp1 Juta lho! Tidak hanya terjangkau, perhiasan Moela hadir dengan kadar emas tepat yakni 75%/18K dengan sertifikasi SNI. Dengan harga yang terjangkau, perhiasan berlian Moela menjadi pilihan tepat untuk Kamu, first buyer.

Sebelumya pada tahun lalu, Moela The Palace telah mengeluarkan koleksi perhiasan berlian terjangkau dengan harga Rp999 Ribu. Melihat antusias para customer, tahun ini perhiasan Moela meluncurkan perhiasan yang lebih terjangkau. Hal ini juga sebagai cara untuk mendobrak stigma bahwa perhiasan merupakan barang mahal yang sulit dijangkau.

Beli di Gerai Terpercaya

Untuk membeli perhiasan, khususnya berlian, Kamu tak boleh beli di tempat sembarangan. Sebab, tak jarang perhiasan berlian dipalsukan. Hal ini tentu memberikan kekhawatiran tersendiri bagi first buyer.

Namun sekarang, kekhawatiranmu bisa diakhiri dengan berkunjung ke The Palace. The Palace menyediakan ragam perhiasan berlian yang bersertifikat SNI dengan kadar emas yang tepat. Tak hanya itu, The Palace juga memberikan pilihan perhiasan berlian terjangkau.

Gelang Berlian The Palace Jeweler. (Special)

 

Selain Moela, The Palace juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain mulai dari simpel, elegan, modis maupun edgy yang bisa dijadikan pelengkap penampilan untuk lebih sempurna saat beraktivitas sehari-hari.

Perhatikan Kualitas Berlian

Untuk mengetahui berlian berkualitas, cek dengan 4C yaitu clarity, cut, color, serta carat. Clarity berarti level kejernihan pada berlian. 

Kemudian, Kamu juga perlu memperhatikan cut atau potongan berlian yang menentukan sinar pantulan dari berlian tersebut. Jika memiliki potongan terbaik maka akan menghasilkan kilap atau pantulan cahaya.

Selain itu, perhatikan color pada berlian. Perlu Kamu ketahui bahwa berlian terbaik tidak memiliki warna. Namun warna-warna yang muncul pada berlian dikarenakan faktor-faktor tertentu seperti tekanan tinggi, radiasi dan suhu.

Sementara carat adalah berat dari berlian itu sendiri. Semakin besar caratnya maka akan semakin mahal harganya.

Pilih Desain yang Tepat

Salah satu koleksi Kamoela dari Moela The Palace. (Special)

 

Dalam memilih perhiasan berlian, Kamu perlu memperhatikan desain yang tepat. Seperti apa desain yang tepat? Tentunya sesuai dengan kepribadianmu.

Jika Kamu memiliki karakter yang simple dan easy going, maka desain minimalis dan timeless menjadi pilihan yang tepat.Untuk mengintip koleksi perhiasan berlian dari The Palace, Kamu dapat mengunjungi website The Palace atau official Instagram @thepalace_id. [brandtorial]

s