Fitting Jas Pengantin, Fritz Hutapea Akan Segera Menikah

Minggu, 11 Desember 2022 | 10:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Fitting Jas Pengantin, Fritz Hutapea Akan Segera Menikah

Fritz Hutapea fitting jas pengantin. (Spesial)

Ladiestory.id - Putra bungsu Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea diperkirakan akan segera melangsungkan pernikahan usai melamar Chen Giovani, sang kekasih pada 8 September lalu di Bali. 

Baru-baru ini diketahui Fritz telah melakukan fitting baju ke salah satu desainer ternama Indonesia, Samuel Wongso. Fritz mengaku bahwa ia melakukan fitting baju untuk rencana pernikahanya.

Fritz Hutapea fitting jas pengantin. (Spesial)

“Ini fitting jas, gua pake nih jasnya. Barusan jadi cepet banget nih si bose besar nih Pak Samuel,” kata Fritz ketika berada di Wong Hang Tailor, Pondok Indah, Jumat (9/12/2022).

Telah menjadi pilihan bersama, Fritz sepenuhnya mempercayakan busana pernikahannya dengan sang kekasih kepada Samuel Wong. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa nantinya pakaian yang akan dipakai saat pernikahan yakni menggunakan desain formal.

“Ya pasti formal, kan buat gua nikah ini. Semuanya dia (Samuel) yang bikin nih. Kan gua udah bilang, gua nggak mau tahu apa-apa,” ucap Fritz.

Sang desainer, Samuel Wong, dipercaya oleh anak pengacara kondang Hotman Paris tersebut dalam penentuan tema busana pernikahan yang nantinya akan dipakai. Hal itu dikarenakan Fritz tidak terlalu mengerti style dan tema perkara pakaian.

“Jadi aku sama si Chen yang lebih ngatur bagaimana dia harus pakai baju, terus temanya. Coba tanya sama dia (Fritz) tema lu apa? Nggak tahu dia bayar aja pokoknya. Jadi ya percuma tanya style sama dia, percuma tanya tema dan lainnya, tanya fiance-nya aja kalo itu,” ujar Samuel Wong.

Walaupun masih enggan mengungkap tanggal pasti pernikahannya, Fritz tak menampik bahwa hari pernikahannya dengan Chen sudah dekat.

“Oh sudah, kalo udah fitting berarti waktu udah dekat kan,” jawab Fritz.

Lebih jauh, Fritz mengatakan bahwa sang ayah, Hotman Paris lah yang telah ikut mempersiapkan semua perlengkapan pernikahannya.

“Persiapannya sih kalau dari pihak laki, silakan tanya bapak saya. Tapi yang pasti udah sampai datang hari ini ya, berarti sudah dekat lah,” tutupnya.