1. Beauty
  2. For Skin's Sake Luncurkan Brightening Serum Generasi Baru bersama Netisake
Beauty

For Skin's Sake Luncurkan Brightening Serum Generasi Baru bersama Netisake

For Skin's Sake Luncurkan Brightening Serum Generasi Baru bersama Netisake

For Skin's Sake menggelar acara gathering eksklusif pada Jumat (17/1/2025) bersama dengan Netisake Society Community. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - For Skin's Sake, brand skincare dari Indonesia yang dikenal memiliki tagline "Research-Backed, Only Goodness", menggelar acara gathering eksklusif pada Jumat (17/1/2025) bersama dengan Netisake Society Community. Acara yang dihadiri oleh berbagai influencer dan rekan-rekan media ini menjadi momentum penting bagi For Skin's Sake dalam merayakan kebersamaan antar Netisake, sebutan akrab bagi pengikut dan customernya.

Acara ini menjadi gathering pertama yang diadakan oleh For Skin's Sake sejak eksistensinya di dunia kecantikan Indonesia. Sebagai brand yang selalu mengedepankan pure research dan konsep only goodness, For Skin's Sake juga merayakan peluncuran produk terbaru mereka, yaitu Hexylresorcinol Serum 1% with Resveratrol. Serum ini dikembangkan untuk memberikan solusi perawatan kulit dengan hasil yang nyata untuk menyamarkan bekas jerawat kemerahan, bekas jerawat kehitaman, dan bintik hitam yang membandel sekaligus mencerahkan kulit di setiap pemakaian.

Brightening serum generasi baru ini menggabungkan tiga bahan aktif unggulan yakni Hexylresorcinol 1% untuk membantu menghambat proses penyebab munculnya bintik hitam sehingga warna kulit lebih merata dan bintik hitam memudar. Dilengkapi dengan Resveratrol yang dikenal kaya akan antioksidan tinggi dan Diglucosyl Gallic Acid yang bantu menghambat proses penggelapan kulit (melanogenesis) di beberapa tingkat dan mengontrol kemerahan untuk kulit yang lebih cerah. Hexyl Serum ini, sebutan menarik untuk Hexylresorcinol Serum 1% with Resveratrol akan mulai tersedia di berbagai platform marketplace online pada 25 Januari 2025 dan dapat dibeli oleh konsumen di seluruh Indonesia.

Sonia Kristabella. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

“Acara ini bukan hanya sebagai ajang untuk seru-seruan aja, tetapi juga kesempatan dari brand untuk kenal lebih dekat dengan customer dan teman-teman Netisake. Kami sangat senang dapat berbagi momen spesial ini dengan para community, influencer dan media yang telah mendukung kami selama ini,” kata Sonia, Brand Lead For Skin’s Sake.

Acara gathering ini turut diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk pengenalan brand lebih mendalam, membuat personalized bag charm, sesi edukasi tentang perawatan kulit dan manfaat produk, serta kesempatan para tamu undangan untuk mencoba produk secara langsung. Dengan mengusung komitmen untuk terus memberikan produk skincare berkualitas dan berpegang teguh untuk fungsi kebaikan yang nyata, For Skin's Sake berharap dapat terus menjadi pilihan utama bagi para pecinta skincare di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang For Skin’s Sake dan peluncuran produk terbaru kami, ikuti kami di Instagram @forskinssake dan TikTok @forskinssake.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel