Foto Bareng Christian Bale, Beby Tsabina Sukses Bikin Artis Indonesia Iri!

Minggu, 9 Oktober 2022 | 15:00:00

Foto Bareng Christian Bale, Beby Tsabina Sukses Bikin Artis Indonesia Iri!

Cut Beby Tsabina. (Special)

Ladiestory.id - Beby Tsabina baru-baru ini membagikan pengalamannya bertemu dengan aktor Hollywood ternama, Christian Bale. Beby bahkan sempat mengambil foto bersama sang aktor. Foto tersebut ia bagikan pada akun Instagram pribadinya @bebytsabina pada (8/10/2022).

Sontak, postingannya tersebut membuat banyak warganet, bahkan rekan artisnya yang iri pada dirinya.

"Aku kehabisan kata-kata, aku bertemu Christian Bale😭," tulis Beby Tsabina dalam bahasa Inggris.

Dalam foto yang ia bagikan, tampak Beby Tsabina tersenyum dengan Christian Bale dan seorang pria di belakangnya. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajahnya yang cantik.

Seperti diketahui, Christian Bale merupakan salah satu artis Hollywood papan atas. Aktor asal Inggris itu telah membintangi banyak film terkenal seperti “Little Women”, “The Prestige”, “The Dark Knight”, “American Hustle”, “Thor: Love and Thunder dan terbaru”, dan “Amsterdam”.

Maka tak heran jika rekan artisnya dan juga publik figur dengan akun centang biru yang iri dengan Beby Tsabina karena bisa bertemu dan bahkan mengambil foto bersama aktor sekelas Christian Bale.

Beby Tsabina berfoto dengan Christian Bale. (Instagram/@bebytsabina)

 

Hal tersebut dibuktikan dari kolom komentar yang diramaikan dengan rekan artisnya.

Buseeeeeet,” tulis Ernest Prakarsa.

"Huaaaa keren," komentar Tora Sudiro.

“bebyyyyyy sumpah gabisa tidurrr,” tulis @afifahifah23

Maxime Bouttier, Gading Marten, Imelda Therinne hingga Acha Septriasa juga turut mengomentari unggahan Beby Tsabina dengan membubuhkan emoji yang terkesan iri, seperti yang mewakili perasaan mereka.

Seperti yang diketahui, Beby Tsabina saat ini memang sedang berkuliah di Amerika Serikat. Bintang film “Rentang Kisah” itu sebelumnya kuliah di Jakarta International College dan saat ini sedang melanjutkan studinya di Western Michigan University.

Wah, Beby ternyata benar-benar bikin iri ya, Ladies!