Foto Barengnya Bikin Heboh, Aming Ungkap Hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya

Rabu, 30 Maret 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Foto Barengnya Bikin Heboh, Aming Ungkap Hubungan Ariel Noah Dan Luna Maya

Aming, Ariel NOAH dan Luna Maya. (Instagram.com/amingisback)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, aktor dan komedia Aming smpat menghebohkan warganet melalui unggahan fotonya bersama sepasang mantan kekasih, Ariel NOAH dan Luna Maya. lewat unggahan tersebut, banyak warganet yang ikut kembali nostalgia dengan hubungan keduanya.

Hadir di kanal YouTube Melaney Ricardo, Aming pun mengungkap maksud dari unggahannya tersebut. 

"Tapi emang caption gue kan ambigu ya, jodoh pasti bertemu. Maksudnya kan bisa jadi gue ama Ariel kan yang jadi, hahaha," kata Aming dalam video YouTube yang diunggah Melaney pada Rabu (30/3/2022).

Selain itu, pada kesempatan tersebut Aming pun turut membongkar hubungan Luna dan Ariel kini. Meski sebelumnya sempat dirundung dengan berbagai masalah, menurutnya, hubungan mantan kekasih tersebut kini berjalan baik-baik saja.

"Ya mereka oke, kalau nggak nyaman kan nggak mau ya beb (foto bareng)," ungkap Aming.

Tak hanya itu, Aming pun mengakui jika hubungan Ariel dan Luna memberikan aura tersendiri meski keduanya telah lama berpisah.

"Mereka berdua tuh twinflame, bukan lagi soulmate, jiwanya kembar," lanjutnya.

Lebih dalam dari soulmate, twinflame atau jiwa yang kembar menurut Aming dipercaya akan memiliki cinta yang abadi.

"Twinflame lebih gila dari soulmate. Percaya nggak percaya, bakal kisah cinta paling abadi yang bakal melewati dimensi waktu dan frekuensi berbeda," kata Aming.

Meskipun begitu, Aming enggan menyampaikan secara gamblang apakah dirinya turut mendukung keduanya kembali merajut kasih. Karena hal tersebut di luar dari kendalinya. Saat ini dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan Ariel NOAH maupun Luna Maya ke depannya.