Foto Engku Emran dan Aleesya Hilang di Instagram Noor Nabila, Ada Apa?

Senin, 1 Agustus 2022 | 14:40:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Foto Engku Emran Dan Aleesya Hilang Di Instagram Noor Nabila, Ada Apa?

Engku Emran dan Noor Nabila. (Instagram.com/narmeukgne)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran. Pasalnya, istri Engku Emran, Noor Nabila, kini terlihat tak memasang foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram.

Unggahan yang dibagikannya kini hanya berisi aktivitas dan kebersamaannya dengan sang anak, Jebat Jayden. Tak terlihat satu pun unggahan yang menampilkan foto Engku Emran atau Aleesya, putri sambungnya.

Menyadari "hilang"-nya sosok Engku Emran dan Aleesya di Instagram Noor Nabila, warganet pun bertanya. Seperti pada salah satu postingan terkahir Noor Nabila yang tengah mem-video-kan anaknya bermain.

Postingan di akun Noor Nabila yang memperlihatkan anaknya, Jebat Jayden. (Instagram.com/noornabila)

 

"Mana bapa tiri jebat ??" tanya pengguna akun @topjb88.

"Mana emran" tanya akun @fattahasbar.

Selain itu, ada juga seorang warganet yang memberikan pendapatnya terkait sosok Noor Nabila. Ia memberikan pandangan seolah Noor Nabila sudah tidak memiliki pasangan.

"Kalo aku mcm dia nie, aku fokus jaga si Jebat tu dlu... Jaga jebat smpi dia besar..single mother tak kahwin pun xpe, tpi dia dpat jga anak2 smpi berjaya.." ujar pengguna akun @liliance_baun.

Namun, hal yang berbeda ada pada akun Instagram Engku Emran. Pada salah satu akun Instagramnya, yakni @narmeukgne, terlihat mantan suami Laudya Cynthia Bella tersebut masih memajang foto kebersamaannya dengan Noor Nabila.

Meski unggahan terakhir pada 31 Maret 2022 lalu, tapi dari kolom keterangan terlihat bahwa gambar tersebut diambil oleh Noor Nabila.

 

Unggahan di Instagram Engku Emran. (Instagram.com/narmeukgne)

Sikap keduanya seolah membenarkan dugaan dari warganet bahwa Engku Emran dan Noor Nabila telah berpisah. Meski begitu, baik Engku Emran dan Noor Nabila, tak memberikan klarifikasi terkait kabar burung yang beredar.

Seperti diketahui, Engku Emran dan Noor Nabila menikah pada Maret 2021 lalu. Kabar pernikahan keduanya sangat mengejutkan publik, lantaran Engku Emran belum genap setahun bercerai dari Laudya Cynthia Bella, yakni 1 Juli 2020. Meski begitu, Bella dan Emran mengaku berpisah secara baik-baik.