Foto Marshel Widianto Fitting Jas Tersebar, Warganet: Mau Kawin Sama Celine?

Kamis, 16 Juni 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Foto Marshel Widianto Fitting Jas Tersebar, Warganet: Mau Kawin Sama Celine?

Marshel Widianto dan Celine Evangelista. (Instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Baru-baru ini nama komika Marshel Widianto memang diketahui tengah menyita perhatian publik dengan kabar kedekatannya dengan Celine Evangelista. Semakin memanas, isu terbaru pun kembali muncul saat foto Marshel yang tampak tengah melakukan fitting jas pengantin tersebar di akun Instagram gosip, Lambe Turah.

Dalam unggahan tersebut, komedian yang sempat terseret kasus bersama Dea Onlyfans tersebut tampak tengah mengenakan jas hitam dibantu oleh laki-laki yang diduga merupakan seorang desainer. Pada keterangannya, lambe turah pun lantas menuliskan sebuah pertanyaan yang membuat warganet heboh.

Marshel Widianto Fitting Jas. (Instagram.com/lambe_turah)

"Wew ada yang lagi ukur-ukur. Mengukur apose kira-kira? Mau kemana neh bang? Semoga lancar ye bang. Ehm eheeem. Selamat ye bang," tulis akun @lambe_turah dalam unggahannya pada Kamis (16/6/2022).

Tak perlu menunggu lama, unggahan ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang bertanya-tanya jika jas tersebut akan dikenakan untuk acara pernikahannya dengan Celine, perempuan yang kini dikabarkan dekat dengannya. 

Marshel Widianto dan Celine Evangelista. (Instagram.com/marshel_widianto)

Namun, tak sedikit pula yang mengaku tak percaya dengan hubungan keduanya dan menyebutnya sebagai seting-an. Mengenai ciuman Celine di pipi Marshel, warganet pun menyebutnya hanya konten Instagram semata. 

“Mau kawin sama si Celine bukan?” tulis akun @cutastriana.

“Mungkin bukan sama Celine,” komentar @_atiqa.

“Definisi cewe kl udah nyaman ga akan mandang apapun,” komen akun @ellfitryaa membahas kedekatan Celine dan Marshel.

“Ngga ngonten ngga laku,” tulis @tia_asriningrum yang mengaku tak percaya dengan kabar kedekatan keduanya.