4 Foto Rose BLACKPINK Saat Hadiri Met Gala 2021, Kece Abis!

Sabtu, 18 September 2021 | 12:56:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

4 Foto Rose Blackpink Saat Hadiri Met Gala 2021, Kece Abis!

Foto: koreaboo

Met Gala adalah sebuah event fesyen selevel Oscar di mana para bintang Hollywood, model, dan perancang busana hadir untuk memeriahkan acara tersebut dengan penampilan yang paling mewah dan unik sesuai dengan tema dan nuansa dari pagelaran tersebut.

Potret Rose Blackpink di Met Gala

Tahun ini, ajang Met Gala digelar di Metropolitan Museum of Art yang berlokasi di New York, Amerika Serikat pada 13 September 2021. Salah satu tokoh publik yang menghadiri Met Gala adalah Rose Blackpink.

Kehadiran Rose di Met Gala 2021 membuat penggemar heboh. Nah, ulasan kali ini bakal menyajikan kumpulan foto Rose Blackpink saat mendatangi Met Gala 2021.

1. Kemunculan pertamanya di ajang Met Gala

Foto: instagram.com/roses_are_rosie

Kehadiran Rose di ajang Met Gala menjadikannya sebagai salah satu dari dua idol Kpop wanita pertama yang diundang di event bergengsi tersebut bersama dengan rapper CL.

Beberapa tahun sebelumnya, ada sejumlah idol Kpop yang menghadiri Met Gala, antara lain Siwon Super Junior dan PSY yang muncul dalam perhelatan Met Gala tahun 2013.

Kemudian, ada solois sekaligus aktor, Rain yang menyambangi Met Gala pada Mei 2015. Selanjutnya, ada salah satu anggota EXO, Lay yang menghadiri Met Gala pada Mei 2019.

2. Rose menghadiri Met Gala bersama dengan creative director Yves Saint Laurent

Foto: instagram.com/roses_are_rosie

Rose menghadiri Met Gala pertamanya bersama dengan creative director Yves Saint Laurent, Anthony Vaccarello. Mereka berdua berjalan di karpet merah Met Gala dalam balutan koleksi ready-to-wear dari Yves Saint Laurent.

Penyanyi bernama lengkap Park Chaeyoung ini resmi ditunjuk sebagai brand ambassador untuk brand mewah asal Perancis tersebut sejak tahun 2020. Sebagai global brand ambassador Yves Saint Laurent, vokalis utama Blackpink ini diundang untuk mendatangi Met Gala.

3. Gaya Rose yang elegan sukses menjadi pusat perhatian di Met Gala 2021

Foto: variety

Vokalis utama Blackpink itu menjadi pusat perhatian karena penampilannya yang elegan di Met Gala 2021. Saat menghadiri ajang tahun tersebut, Rose tampil dalam balutan mini dress hitam dengan aksen pita putih di bagian depan hasil rancangan rumah mode Yves Saint Laurent.

Rose juga melengkapi penampilannya dengan clover statement necklace, sepasang statement earrings, dan black strapped heels. Cukup sederhana bila dibandingkan dengan undangan Met Gala lainnya yang hadir dengan pakaian yang unik dan heboh.

Untuk gaya rambutnya, penyanyi yang pernah berkolaborasi bersama G-Dragon ini tampil dengan rambut pirangnya yang ditata dengan model high ponytail yang simple.

Makeup matanya pun cukup unik dengan pemakaian eyeliner yang berada di bagian kelopak mata. Penampilan Rose di karpet merah yang simple nan elegan di acara Met Gala membuat dirinya menuai banyak pujian di linimasa Twitter.

4. Rose berinteraksi dengan sejumlah bintang dunia di after party Met Gala

Foto: gmanetwork

Dalam balutan outfit yang lebih casual, wanita yang pernah tinggal di Australia ini turut menghadiri acara after party Met Gala. Ia tertangkap kamera berinteraksi dengan sejumlah bintang dunia, seperti Gigi Hadid, Talia Ryder, dan Olivia Rodrigo.

Ajang fesyen kenamaan Met Gala yang digelar tahun ini cukup mencuri perhatian publik, sebab gaya fesyen yang tak biasa serta kehadiran artis-artis ternama. Pada gelaran Met Gala kali ini Rose Blackpink menjadi salah satu artis Korea yang berkesempatan untuk menghadiri gelaran fesyen populer tersebut.