Fotonya dengan Hailey Bieber Viral, Begini Kata Selena Gomez

Kamis, 3 November 2022 | 19:00:00

Fotonya Dengan Hailey Bieber Viral, Begini Kata Selena Gomez

Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bersama. (Instagram.com/tyrellhampton)

Ladiestory.id - Selena Gomez mengomentari foto dirinya dan Hailey Bieber yang viral beberapa waktu lalu. Dalam potret tersebut, Selena Gomez dan Hailey Bieber terlihat hang out di Gala Academy Museum of Motion Pictures, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kedua artis itu tampak saling merangkul hingga menempelkan pipi. Sukses menghebohkan warganet di media sosial, Selena Gomez mengaku bahwa foto tersebut bukan sesuatu hal yang besar atau spesial.

 "Ya, itu bukan masalah besar. Itu bahkan bukan apa-apa," kata Selena Gomez kepada Vulture.

Pelantun "My Mind and Me" itu telah lama diisukan berselisih dengan Hailey Bieber sejak model tersebut menikahi mantan pacar Selena, Justin Bieber. Selena Gomez dan Justin Bieber sempat menjalin hubungan yang lama, yakni sekitar delapan tahun. 

Ketika pasangan ini putus, Hailey dan Justin Bieber mengumumkan bahwa mereka telah menikah beberapa bulan kemudian. Hal inilah yang membuat netizen berspekulasi bahwa Hailey Bieber merebut Justin Bieber dari Selena Gomez.

Hubungan Hailey dan Justin Bieber Dikaitkan dengan Sosok Selena Gomez. (Spesial)

Namun, Hailey Bieber telah membantah semua gosip itu pada September lalu, sebelum ia dan Selena Gomez berfoto bersama.
Dalam podcast berjudul “Call Her Daddy”, Hailey Bieber mengaku bahwa ujaran kebencian dari netizen sangat memengaruhi kondisinya selama ini.

“Itu sangat gila. Saya benar-benar tidak pernah membicarakan ini sebelumnya. Banyak kebencian datang dari seperti, 'Oh, kamu mencuri (Justin)'. Mungkin itu hanya berasal dari fakta bahwa mereka berharap dia berakhir dengan orang lain," kata Hailey Bieber.

“Ini tentang orang-orang yang mengetahui kebenaran. Karena ada kebenaran lainnya,” sambungnya.

Potret yang dibagikan oleh fotografer Tyrell Hampton ini membuat Hailey Bieber merasa lega. Model tersebut juga senang karena bisa meredakan ketegangan dengan Selena Gomez.

"Hailey dan Selena memiliki momen yang luar biasa bersama pada hari Sabtu dan dia senang mereka bisa meredakan ketegangan," kata seorang sumber yang dekat dengan Hailey dan Justin Bieber kepada E!News

"Ini adalah sesuatu yang telah membebani bahu semua orang selama bertahun-tahun dan Hailey merasa lega. Hailey dan Selena jelas tidak berbincang secara teratur, tetapi Hailey lega mengetahui jika mereka bertemu di acara-acara, itu tidak akan membuat stres atau canggung," jelasnya.