Fotonya Diunggah Akun Open BO, Clairine Clay: Nggak Mikirin

Selasa, 6 Juni 2023 | 15:51:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Fotonya Diunggah Akun Open Bo, Clairine Clay: Nggak Mikirin

Clairine Clay. (Special)

Ladiestory.id - Istri Joshua Suherman, Clairine Clay baru-baru ini memberikan tanggapannya soal foto seksi dirinya yang diunggah di akun open BO di media sosial Twitter. Clairine Clay mengaku tak ambil pusing dan tidak mau memikirkan soal hal tersebut.

“Aku sih nggak mikirin. Aku juga sebenarnya awalnya lucu banget sih. Yang di Twitter itu bukan sih yang pakai nama aku untuk open BO? Aku bingung banget, namanya juga bukan nama aku lagi, makanya langsung respons, 'Syakila siapa?'. Dia pakai nama orang lain," ungkap Clairine Clay, Senin (5/6/2023).

Clairine Clay juga mengaku sang suami, Joshua Suherman juga menanggapi hal tersebut dengan sama santainya seperti sang istri. Menurut Clairine, ia telah mengetahui akan adanya konsekuensi saat dirinya mengunggah fotonya yang dinilai seksi dan terbuka di media sosial.

“Karena aku tahu ketika aku melakukan sesuatu, konsekuensinya itu ada. Apalagi itu memang nggak biasalah untuk dilakukan perempuan, walaupun sebenarnya aku tahu dari keluarga aku nggak apa-apa, dari Jojo, suami aku, juga nggak apa-apa. Dan kalau aku mau post foto yang cukup terbuka pun, aku biasanya bilang ke Jojo dulu, 'Yang, ini boleh nggak?'. Jadi, ya nggak apa-apa," jelas Clairine Clay.

Joshua Suherman dan Clairine Clay. (Special)

 

Lebih lanjut, ia pun mengaku tidak marah sama sekali saat mengetahui foto dirinya digunakan untuk hal negatif tersebut.

“Aku nggak marah sama sekali, karena itu efek yang aku lakuin nggak sih? Aku mempersiapkan konsekuensi tersebut. Jadi, aku nggak apa-apa,” tutur Clairine Clay. 

“Sejujurnya, aku kayak biasa aja sih, karena aku tetep nggak ngerasa aku dirugikan sampai kayak gimana juga sih. Itu cuma sekadar foto yang dipakai dan bukan aku yang ngelakuin open BO. Ya udah nggak apa-apa,” pungkasnya.

Foto Istri Joshua Suherman Dipakai Oleh Akun Prostitusi Online. (Twitter/Jojosuherman)

 

Sebelumnya, yakni pada Januari 2023 lalu sempat ramai di media sosial Twitter. Terlihat bahwa ada salah satu akun prostitusi online yang memakai foto Clairine Clay, namun namanya diganti menjadi Syakilla.

Sosok Syakilla dengan foto Clairine Clay itu disebut merupakan perempuan sewaan yang berasal dari kota Malang, Jawa Timur.