Frank & co. Buka Pop-Up Exhibition “Love Poetry Experience” di Mall Senayan City

Selasa, 13 Februari 2024 | 10:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Frank & Co. Buka Pop-Up Exhibition “Love Poetry Experience” Di Mall Senayan City

Frank & co., luxury jewellery brand berkualitas, kembali menghadirkan kejutan spesial bagi masyarakat dengan mengadakan Pop-Up Exhibition yang menampilkan Love Poetry Collection. (Dok. Frank & co.)

Ladiestory.id - Frank & co., luxury jewellery brand berkualitas, kembali menghadirkan kejutan spesial bagi masyarakat dengan mengadakan Pop-Up Exhibition yang menampilkan Love Poetry Collection, koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan fashion designer kenamaan Indonesia, Monica Ivena.

Pop-Up Exhibition yang dinamakan “Love Poetry Experience” ini diadakan di Mall Senayan City, Jakarta sejak tanggal 7-18 Februari 2024. Selain menampilkan beragam produk dari Love Poetry Collection, Pop-Up Exhibition ini juga punya activity area yang menampilkan visual-visual kreatif dari koleksi kolaborasi Frank & co. bersama Monica Ivena.

Frank & co., luxury jewellery brand berkualitas, kembali menghadirkan kejutan spesial bagi masyarakat dengan mengadakan Pop-Up Exhibition yang menampilkan Love Poetry Collection. (Dok. Frank & co.)

 

Pada tanggal 8 Februari 2024, akan diadakan standing party dan semi talkshow yang dihadiri oleh segenap pemimpin media massa, komunitas, influencer, serta customer setia dari Frank & co. pada Pop-Up Exhibition bertema “Love Poetry Experience” ini.

Ada beberapa aktivitas seru yang bisa diikuti oleh pengunjung pada saat event ini berlangsung, seperti mengetahui Love Poetry ataupun tipe Love Journey mereka. Pengunjung juga bisa menikmati sweet treats berupa gelato ice cream dari Oma Elly secara gratis.

“'Love Poetry Experience' adalah sebuah Pop-Up Exhibition yang kami adakan menyusul kesuksesan launching Love Poetry Collection, sebuah produk kolaborasi dari Frank & co. bersama Monica Ivena. Kami berharap kehadiran Pop-Up Exhibition ini bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan experience tentang perjalanan cinta yang penuh makna namun tetap fashionable dalam produk-produk dari Love Poetry Collection ini. Kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan dan merayakan perjalanan cinta mereka lewat kreasi Love Poetry Collection yang dibuat secara cermat dan cocok diberikan buat pasangan untuk berbagai momen spesial seperti Hari Valentine serta Tahun Baru Imlek," ujar Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co..

Monica Ivena selaku Kolaborator dari Love Poetry Collection menyatakan, kolaborasi ini merupakan perayaan dan ekspresi kisah cinta serta perjalanan cinta bagi setiap pasangan.

"Love Poetry Collection merupakan perwujudan dari visi yang saya kembangkan dengan Frank & co., yakni bahwa ekspresi cinta itu bisa tetap fun, modern, sparkling, namun tetap serene. Seperti puisi yang penuh ekspresi namun romantis dan menenangkan. Sebagai desainer, saya memiliki ciri khas desain yang ingin saya wujudkan melalui Love Poetry Collection, dan pengalaman bertahun-tahun Frank & co. dalam bidang fine jewellery beserta teknologinya, mewujudkan sebuah koleksi yang elegan dan timeless, namun tetap fun sebagai fashion statement dan mix and match item sesuai dengan ciri khas desain saya," terang Monica.

Mengangkat Couple Ring dan Promise Ring di Love Poetry Collection

 

Kolaborasi Love Poetry Collection dari Frank & co. dengan Monica Ivena yang diluncurkan pada awal tahun 2024 muncul dari keinginan untuk merayakan personalisasi dalam cinta, bahwa setiap perjalanan cinta itu unik, setiap pasangan memiliki ceritanya sendiri, dan setiap ungkapan cinta selalu berbeda. Karena itu, koleksi perhiasan yang dinamakan Love Poetry Collection ini layaknya puisi yang ditulis secara unik, spesifik, dan sangat personal sebagai ungkapan perasaan cinta yang mendalam.

Frank & co. dan Monica Ivena menciptakan Couple Ring dan Promise Ring untuk merayakan kisah cinta pasangan. Kolaborasi ini mengangkat "Couple Ring" dan “Promise Ring”, bukan “Engagement Ring” atau "Wedding Ring", karena setiap tahap dalam perjalanan cinta layak dirayakan, seperti saat pasangan menyadari perlunya mengalahkan ego untuk suatu kemenangan bersama, saat seseorang melepaskan ketakutannya dan menempatkan orang yang dicintainya di urutan pertama, atau saat seseorang memiliki keberanian untuk membuka vulnerability-nya kepada orang yang dicintainya.

Amarem Couple Ring dari Love Poetry Collection, Frank & co. x Monica Ivena. (Dok. Frank & co.)

 

Marea Couple Ring dari Love Poetry Collection, Frank & co. x Monica Ivena. (Dok. Frank & co.)

 

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Fidelis, Amorem, & Prismata Promise Ring. (Dok. Frank & co.)

 

Setiap desain Couple Ring di koleksi Love Poetry, yang terdiri dari ladies ring dan men’s ring dengan desain yang matching, dibuat dengan hati-hati menggunakan emas 18K, berlian berkualitas F VVS, serta batu mulia yang dipilih melalui proses kurasi ketat. Setiap cincin mencerminkan keunikan kisah cinta, karena setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan.

Couple Ring di Love Poetry Collection terdiri dari Amorem, Amare, Prismata, Fidelis, dan Marea, sedangkan pada Promise Ring terdiri dari Amorem, Prismata, dan Fidelis, yang masing-masingnya memiliki kisah serta puisinya sendiri, yang bisa dipilih oleh para pasangan sesuai dengan kisah perjalanan cinta yang paling mewakilinya.

Monica Ivena merupakan seorang perancang busana asal Indonesia yang telah berkarir selama lebih dari 10 tahun dan menciptakan beberapa karya yang dipakai oleh selebriti Indonesia dan dunia, termasuk Taylor Swift dan Khloe Kardashian. Gaya unik Monica Ivena terlihat dalam desainnya yang feminin, penuh detail, dan menyelipkan sentuhan whimsical. Sebagai wanita yang empowered, desainnya mencerminkan keaslian dan keunikan.

Frank & co. Hanya Memakai Natural Diamonds Terbaik

Perlu diketahui, Frank & co. merupakan brand perhiasan yang menjadi The Residence of F Colour and VVS Clarity. Karena itu, Frank & co. memiliki koleksi perhiasan berlian yang dibuat dari material terbaik dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS yang dipasok langsung dari sightholder yang mendapatkan berlian dari tambang bertanggung jawab di seluruh dunia.

Demi menjaga kualitas dan timeless-ness, Frank & co. juga hanya menggunakan natural diamond terbaik pada setiap koleksi perhiasannya. Natural diamond merupakan zat alami paling keras di bumi yang terbuat dari karbon. Selain untuk memperindah penampilan, perhiasan dari Frank & co. juga dapat dijadikan sebagai statement pieces. Melalui campaign #NyatakandenganFranknco, pelanggan diajak untuk merayakan berbagai selebrasi kehidupan dan juga momen spesial, baik untuk orang-orang tercinta maupun diri sendiri melalui koleksi perhiasan yang dihadirkannya.

Pelanggan bisa memilih beragam koleksi perhiasan berlian berkualitas dari Frank & co., juga koleksi perhiasan terbaru lainnya di gerai-gerai Frank & co. terdekat yang tersebar di Indonesia. Dapatkan

informasi terbaru mengenai produk perhiasan dari Frank & co. di situs resmi www.frankncojewellery.com dan akun Instagram @franknco_id.