Fuji Disebut Tak Akur dengan Aaliyah Massaid, Haji Faisal Buka Suara

Minggu, 10 Desember 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Fuji Disebut Tak Akur Dengan Aaliyah Massaid, Haji Faisal Buka Suara

Fuji. (Instagram/fuji_an)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu media sosial sempat dibuat heboh dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji yang berfoto bersama Aaliyah Massaid. 

Foto itu diambil kata keduanya tengah berada di Singapura bersama dengan sejumlah artis lainnya termasuk Raffi Ahmad yang juga berfoto bersama Fuji dan Aaliyah. 

Aaliyah Massaid disebut-sebut telah menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar. Karena hal tersebut, netizen pun menganggap hubungan Fuji dengan Aaliyah tidaklah baik.

Menanggapi hal tersebut, ayah Fuji, Haji Faisal pun buka suara. Dengan tegas Haji Faisal membantah hal tersebut. 

"Ya baiklah. Harusnya tanyakan ke Thariq gimana teman lama dan teman baru berteman boleh enggak ini. Sebenarnya enggak ada konflik, tapi ada sebagian kecil yang mengadu-adu, memanas-manasi. Hubungan mereka baik,” ujar Haji Faisal, melansir berbagai sumber pada Minggu (10/12/2023).

Haji Faisal pun memuji sikap Raffi Ahmad yang membuat Fuji dan Aaliyah berada dalam satu frame yang sama.

"Dengan adanya si Raffi di tengah-tengah mereka, itu hal yang positif. Tepat apa yang dilakukan Raffi. Kita ingin dunia ini damai,” kata Haji Faisal.

Disinggung soal hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Haji Faisal pun enggan memberikan komentar apa pun.

"Sekarang Aaliyah sudah pindah ke Thariq, tanyanya ke Thariq. Si Fuji mantan Thariq, si Aaliyah sekarang dekat sama si Thariq, ya tanyakan ke si Thariq," pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad mengunggah fotonya yang berada di antara Fuji dan Aaliyah. Foto tersebut pun sontak saja menjadi ramai di kalangan netizen.

Unggahan tentang Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram/)

 

“Aku cinta semua ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ love sekebon,” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya.

Unggahan tentang Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram/)

 

Unggahan Raffi Ahmad itu pun diunggah ulang oleh Fuji ke Instagram Stories-nya.

“Kita aja akur. Masa netizen engga. Hehe hehe ampun netizen 🙏🏻,” kata Fuji.