Kecam Warganet yang Hujat Ibunya, Fuji: Stop Ganggu Mama Saya!

Jumat, 16 September 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kecam Warganet Yang Hujat Ibunya, Fuji: Stop Ganggu Mama Saya!

Fuji. (Special)

Ladiestory.id - Fujianti Utami alias Fuji An menunjukan sikap kesalnya kepada warganet yang sebelumnya sempat membuat sang ibu, Dewi Zuhriati, menangis. Tak tinggal diam, dalam sebuah siaran langsung di Instagram-nya, kekasih Thariq Halilintar itu pun meminta agar para warganet yang kerap menghujat ibunya untuk berhenti mengganggu.

"Kalau nggak suka, nggak usah komen di komentar emak gue," ujar Fuji dalam video siaran langsungnya yang kembali diunggah di akun Instagram Lambe Turah pada Jumat (16/9/2022).

Fuji Kecam Warganet yang Hujat Ibundanya. (Instagram.com/lambe_turah)

Tak hanya itu, menurut Fuji, jika warganet ingin menghujat, biarlah hujatan tersebut disampaikan kepadanya. Ia pun mengingatkan, bahwa menghujat atau menghina orang tua jauh lebih berdosa dan niscaya akan mendatangkan karma.

"Kalau mau ke Instagram atau TikTok gue bebas deh mau komen apa. Berisik tahu nggak lo, nggak suka orang tua gue diganggu. Ingat karma orang tua lebih besar, percaya sama gue neraka itu ada," lanjutnya.

"Kalau ada yang mengganggu Mama, saya kesal. Stop mengganggu mama saya!" tegasnya.

Masih emosi menanggapi warganet yang telah menyakiti ibunya, Fuji pun kembali mengatakan jika orang-orang yang menghina Oma Gala itu sebagai manusia yang tak punya hati dan tak beretika. Pasalnya, warganet tersebut tega menghina orang tua.

Fuji Kecam Warganet yang Hujat Ibundanya. (Instagram.com/lambe_turah)

"Yang hate enggak punya hati apa gimana sih ya? Enggak punya etika apa, enggak diajari orang tuanya," ujarnya lagi.

Menenangkan putrinya, sang ibu yang kala itu terlihat berada di belakangnya pun meminta Fuji untuk menyudahi perkataannya. Namun, hal itu lantas dibantah oleh Fuji, yang merasa harus memberikan tanggapan. Hal ini dilakukan ini agar para pembenci di luar sana bisa sadar dan berhenti bersikap menghakimi layaknya Tuhan.

"(Masalah ini) Harus dibahas, karena mereka itu harus sadar diri. Manusia, bukan Tuhan. Enggak boleh menghakimi satu sama lain," kata Fuji.

Live TikTok Oma Gala. (Instgram.com/lambe_turah)

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ibunda Fuji menangis karena tak tahan saat anaknya disebut artis jalur musibah. Cibiran ini pun pernah dilayangkan pada Fuji. Saking lelahnya, ia bahkan pernah sesumbar berkata jika hujatan tersebut hanya akan berhenti saat dirinya mati.

s