Fuji Keciduk Kencan dengan Seorang Pria yang Diduga Asnawi Mangkubumi, Go Public?

Minggu, 10 September 2023 | 20:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Fuji Keciduk Kencan Dengan Seorang Pria Yang Diduga Asnawi Mangkubumi, Go Public?

Fuji dan Asnawi Mangkualam. (Instagram)

Ladiestory.id - Nama Fuji kerap kali dijodohkan oleh banyak nama pria usai hubungannya dengan Thoriq Halilintar kandas.

Mulai dari El Rumi dan yang terbaru adalah nama kapten Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, Asnawi Mangkubumi juga ikut disebut-sebut tengah dekat dengan Fuji.

Seperti baru-baru ini, beredar di media sosial rekaman video yang memperlihatkan Fuji tengah kencan menghabiskan waktu di Sabtu malam dengan sosok pria yang disebut adalah Asnawi Mangkubumi.

Dalam video singkat yang beredar, Asnawi dan Fuji tampak makan malam berdua. Dalam suasana ruang yang temaram, dua sejoli itu tampak bercakap-cakap sambil menikmati hidangan.

Fuji dan Asnawi Mangkubumi. (Instagram/lambe_turah)

Cuplikan video itu pun beredar dan viral di media sosial. Video yang berdurasi singkat itu lantas menarik perhatian netizen dan menjadi buah bibir yang manis disantap oleh netizen.

"Dari nonton bola di SBY, Belanja Bareng Dan Makan Bareng, Mau itu Pacaran Atau hanya sekedar Berteman Langgeng ya, saling support, saling menjaga dan tetap tebarkan Aura positif ya," komentar netizen.

"Diam terlihat seperti jomblo, bergerak dia gaet kapten timnas," tambah netizen.

"Mana sama sama gatau R lagi aaah so kyuttt 😍 berantemnya pasti saling ngeledek RRRRR gemesh kali perjodohan ini🔥," sambung netizen.

Tidak hanya menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan dan makan malam bersama di hari Sabtu malam, Fuji juga dikabarkan rela terbang ke Surabaya hanya untuk menyaksikan Asnawi Mangkualam bertanding.

Kedekatan antara Fuji dan Asnawi Mangkualam sudah terlihat sejak keduanya berada di Jepang untuk menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Asnawi datang satu hari setelah pernikahan Arhan, dan keduanya terlihat berfoto bersama.