Fuji Tuai Pujian Usai Ingatkan Thariq Halilintar Salat di Tengah Live

Selasa, 29 November 2022 | 12:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Fuji Tuai Pujian Usai Ingatkan Thariq Halilintar Salat Di Tengah Live

Fuji dan Thariq Halilintar. (Special)

Ladiestory.id - Nama Fujianti alias Fuji dan Thariq Halilintar atau biasa disebut ThoFu kini tengah ramai disorot oleh publik. Akhir-akhir ini, keduanya menjadi perhatian publik saat melakukan live di salah satu media sosial. Dalam live tersebut, terdapat momen ketika Fuji berbisik mengingatkan shalat kepada Thariq Halilintar. Momen ini pun sontak menuai pujian dari para warganet. 

Salah satu akun gosip @rumpi_gosip mengunggah sebuah video. Terlihat Fuji dan Thariq Halilintar tengah melakukan live untuk membantu rekannya berjualan di media sosial. Thariq sendiri terlihat mengenakan kaos putih dengan outer pink. Sama halnya dengan Fuji yang menggunakan outfit serupa.

Di lokasi tersebut juga ada seorang wanita yang ada di belakang mereka serta seorang pria yang bertugas membacakan komentar dari para penonton live.

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram.com/rumpi_gosip)

“Uti tahun baru liburan ke Bali dong,” ucap pria tersebut.

“Aamiin,”

Sosok pria yang membacakan komentar terdengar melontarkan pertanyaan mengenai liburan tahun baru pasangan Fuji dan Thariq.

“Kayaknya luar negri gak sih,” tanya pria tersebut pada Fuji dan Thariq.

Namun, Thariq justru menjawabnya dengan ia akan pergi ke Bali.

“Enggak aku kayaknya ke Bali,” jawab Thariq Halilintar.

“Seru sekali,” sahut pria tersebut.

Pada salah satu cuplikan terlihat, di tengah sesi live, Fuji membisikkan sesuatu kepada kekasihnya tersebut. Kemudian, Thariq Halilintar pun merespons bahwa ia tak mendengar bisikan pada Fuji. Meski respons fuji tak terdengar dengan jelas dalam video tersebut, namun terlihat gerakan bibir Fuji menyebut mengenai salat.

“Salat,” bisik Fuji dengan singkat kepada Thariq Halilintar  

Usai bisikan tersebut, Thariq Halilintar pun terlihat mengiyakannya saat menatap pada Fuji mengenai nasihat dari kekasihnya itu. Kemudian, dalam sesi live pun keduanya juga memamerkan kemesraan dan berbagai momen manis lainnya.

Keduanya juga sempat mengenakan baju dengan warna senada. Fuji pun terlihat sangat senang ketika dirinya dan kekasihnya, Thariq Halilintar mengenakan baju couple. Fuji pun meminta kepada para penonton live-nya untuk mengambil gambar keduanya.

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram.com/rumpi_gosip)

“Kita couple. Ayo di-ss dong mumpung kita lagi couple nih,” ujar Fuji dalam live tersebut.

Kedua sejoli itu pun menampilkan berbagai gaya foto yang kompak dan mesra ketika menggunakan baju couple tersebut. Melihat momen keduanya, beberapa melontarkan pujian terhadap sikap yang ditunjukkan oleh Fuji.

“Fuji emang rajin sholat cuma dia ngak pernah posting tentang ibadahnya, selalu ke spill sma orglain… klo fui dan tamnya ngak pernah spil spil mslh sholat,” tulis seorang warganet.

“Pantas thoriq sampe segitunya kefuji. orang lihatnya covernya fuji pecicilan, tp dy soal ibadah tidak lupa,” puji salah satu warganet.

“Ketika sebagian orang berpandangan negatif terhadapmu tp Allah punya cara utk menunukkan sisi baikmu. Masyaallah uti, sayang banyak2 pokonya,” tulis warganet lainnya.