Karier Menanjak, Fuji Utami Jadi Pemeran Utama Film "Bukan Cinderella"

Selasa, 11 Januari 2022 | 14:55:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Karier Menanjak, Fuji Utami Jadi Pemeran Utama Film "Bukan Cinderella"

Fuji Jadi Pemeran Utama Film Bukan Cinderella. (Instagram.com/bukancinderella_movie)

Ladiestory.id - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri, belakangan ini menjadi sorotan publik dan diidolakan netizen. Saat ini, Fuji mulai mencoba memasuki dunia akting dengan bintangi film pertamanya.

Fuji dipilih untuk menjadi pemeran utama dalam film berjudul Bukan Cinderella, garapan Super Media Pictres. Film ini diadaptasi dari Wattpad yang bertajuk sama karangan Dheti Azmi.

Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram @bukancinderella_movie pada 10 Januari 2022. Dalam unggahannya, Fuji akan berperan sebagai Amora Olivia, seorang gadis SMA yang harus berurusan dengan ketua OSIS.

Dalam film Bukan Cinderella, Fuji akan dipasangkan dengan Rafael Adwel, yang berperan sebagai Adam Wijaya. Selain itu, ada pemain lainnya seperti Jeffry Reksa yang juga akan beradu akting dengan Fuji.

Fuji mengaku bahwa siap belajar demi menampilkan akting yang berkualitas. Ia berharap karakter yang diperankan oleh Fuji dapat memuaskan hati penonton Indonesia dalam film ini.

“Senang banget bisa ikut bergabung di produksi film ini (Bukan Cinderella). Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini. Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser dan co produser serta all team di film ini,” jelas Fuji Utami.

Film "Bukan Cinderella" Berasal dari Novel

Film Bukan Cinderella diangkat dari novel romansa komedi di Wattpad karya Dheti Azmi. Singkatnya, film ini menceritakan kisah anak remaja SMA yang tidak sengaja sepatunya tertukar. Sutradara muda, Adi Garin, bersama co produser akan menghadirkan cerita dengan serealistis mungkin dari novel.

“Tentunya semaksimal mungkin kita akan buat seperti novelnya, tentu akan banyak cerita drama didalamnya. Konflik remaja, kisah percintaan, keluarga dan lainnya. Unsur komedinya pun ada,” ungkap Adi Garin.

Film ini akan mulai syuting pada Februari mendatang di kawasan Sentul, Bogor.