G-Dragon Bagikan Kabar Mengenai Rencana Comeback Solonya

Jumat, 17 Maret 2023 | 22:13:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

G-Dragon Bagikan Kabar Mengenai Rencana Comeback Solonya

G-Dragon. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel BIGBANG, G-Dragon baru-baru ini membagikan kabar terbaru mengenai rencana comeback-nya. G-Dragon membeberkan bahwa kini ia sedang menyiapkan proyek yang membuat hatinya tersentuh dengan banyak cara.

“Saya sangat ini memberi tahu kalau saya sedang menyiapkan proyek yang membuat hati saya tersentuh,” kata G-Dragon, melansir Harper’s Bazaar, Jumat (17/3/2023).

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Kwong Ji Young itu pun mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberikan detail mengenai proyek yang sedang ia kerjakan saat ini. Namun, ia mengatakan kepada para penggemar bahwa ia sedang mempersiapkan suatu proyek.

“Meski saya tidak bisa informasikan detail status terkini proyek tersebut, saya bisa kasih tahu kalau ada beberapa hal yang dikerjakan. Saya mengerjakan satu per satu,” ujar G-Dragon.

G-Dragon. (Special)

 

Di sisi lain, kabar mengenai comeback G-Dragon sudah beredar sejak tahun 2020 lalu. Saat itu, pihak agensi, YG Entertainment sempat mengumumkan hal tersebut pada November 2020.

“Itu benar. G-Dragon sedang menyiapkan album baru,” keterangan YG Entertainment, 2 November 2020.

Pihak agensi yang menaungi G-Dragon itu membeberkan hal tersebut setelah salah satu media lokal setempat membuat berita bahwa leader BIGBANG tersebut sedang mempersiapkan album solo terbarunya.

Hal itu diperkuat juga dengan G-Dragon yang beberapa kali terlihat mengunjungi gedung baru YG Entertainment, YGX, dan The Black Label Studio. Namun kala itu, tak ada kabar lebih lanjut mengenai berita tersebut.

Untuk diketahui, G-Dragon memulai debutnya sebagai anggota BIGBANG pada tahun 2006 setelah enam tahun menjadi trainee di bawah label rekaman YG Entertainment. Penyanyi berusia 34 tahun itu menjadi anggota BIGBANG kedua yang melakukan solo debutnya di Jepang setelah Daesung.