Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Rayakan Tahun Baru Bersama Gempi

Minggu, 1 Januari 2023 | 17:00:00

Gading Marten Dan Gisella Anastasia Kompak Rayakan Tahun Baru Bersama Gempi

Gading dan Gisel Liburan Tahun Baru. (Instagram.com/gadiiing)

Ladiestory.id - Gading Marten dan Gisella Anastasia menikmati momen pergantian tahun bersama anak mereka, Gempita Nora Marten atau yang dikenal sebagai Gempi. Mantan pasangan suami-istri ini mengajak Gempi ke taman hiburan yang berlokasi di London, Inggris.

Dalam potret yang dibagikan Gading dan Gisel, mereka bertiga tampak kompak menaiki wahana pontang-panting. Keluarga selebritas itu menunjukkan rona bahagia saat liburan bersama di akhir 2022.

"Happy new year keluarga, sahabat, temen2 tercinta online kamiiii semua…" kata Gisella Anastasia di Instagram, Minggu (1/1/2023).

Gading dan Gisel Liburan Tahun Baru. (Instagram.com/gisel_la)

Melanjutkan unggahannya, Gisel menceritakan momen tak terduga saat menaiki pontang-panting. Menurutnya, wahana tersebut cukup berbeda dengan permainan yang biasa dia lakukan di Jakarta. 

"Salam happy namun panik dari kami yg disini akibat naik wahana yg kirain bakal asyik ternyata membikin hati terusik ini yaaah," sambung Gisel.

"Aslik naiknya pede banget krn sering baik yg ginian di Gandaria city, namun ternyata oh ternyataaaa!!! Jeng jeng jeng! MAU NANGISSS DIPONTANGPANTINGIN SUER PENGEN TURUN SAAT ITU JUGA," terangnya.

Gading dan Gisel Liburan Tahun Baru. (Instagram.com/gadiiing)

Perempuan 32 tahun ini mengaku khawatir dengan kondisi sang anak yang ikut naik wahana. Dia pun meminta Gading Marten untuk memegang Gempi seraya menenangkan diri.

Meski tampak menakutkan, Gisel mengambil hikmah dari permainan pontang-panting tersebut. Dia menyebut bahwa wahana ini sama seperti kehidupan manusia. 

"Sama seperti hidup kadang gak tau kl belum dijalanin yah sodara2. Berasa udh tau berasa udh pernah ngelewatin jadi pede banget buat naiknya eh ternyata oh ternyata ttp banyak yg harus dihadapi dan dipelajari," lanjut Gisel lagi. 

"And itssss ok! Yang penting ttp bisa bertahan dan ambil pelajaran baiknya, dan keep going," tandasnya.