Gading Marten Siap Beri Kesempatan Kedua, untuk Gisella Anastasia?

Sabtu, 16 April 2022 | 15:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Gading Marten Siap Beri Kesempatan Kedua, Untuk Gisella Anastasia?

Gading Marten. (Instagram.com/gadiiing)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Gading Marten menyinggung mengenai kesempatan kedua untuk berubah di dalam sebuah hubungan. Hal ini lantaran dirinya mendapat petanyaan dari netizen di Instagram.

Do you believe for the second chance in relationship? (Apakah Kamu percaya pada kesempatan kedua dalam hubungan),” tanya netizen.

Melihat pertanyaan tersebut, Gading Marten memberikan balasan bijak. Ia mengatakan bahwa untuk memberikan kesempatan kedua dalam sebuah hubungan tergantung dengan pasangan tersebut.

“Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. then kalo emang dua2nya mau berubah demi kebaikan ya why not?" tulis Gading Marten.

Unggahan Gading Marten. (Special)

Ia juga menyebut bahwa banyak pasangan yang berhasil untuk memulai kembali sebuah hubungan setelah berpisah.

“Banyak yg berhasil juga kayaknya," kata Gading Marten.

Penuturan Gading Marten tersebut seolah menyinggung mengenai kesempatan kedua kepada sang mantan istri, Gisella Anastasia. Seperti yang diketahui, Gisel dan Gading masih sering bertemu dan membagikan momen kebersamaannya melalui unggahan di Instagram.

Sebelumnya, Gading dan Gisel tampak menunjukkan kekompakan pada perayaan ulang tahun ke-7 putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Tak hanya itu, ketiganya juga sempat berlibur bersama untuk merayakan malam natal di Bali. Lagi-lagi, Gading dan Gisel tampak kompak dalam momen tersebut.

Diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Namun, pasangan ini memutuskan bercerai pada 23 Januari 2019.