Gaet Musisi Kenamaan Indonesia, Prinsa Mandagie Kembali ke Industri Musik Tahun Ini

Minggu, 5 Februari 2023 | 13:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Gaet Musisi Kenamaan Indonesia, Prinsa Mandagie Kembali Ke Industri Musik Tahun Ini

Prinsa Mandagie. (Special)

Ladiestory.id - Nama Prinsa Mandagie memang bukan orang yang baru di dunia industri musik Indonesia. Lagu-lagu yang dia rilis telah mewarnai dunia musik sejak 2017. Berbagai single telah dia rilis, salah satunya adalah single yang menjadi soundtrack dari Serial "Layangan Putus" berjudul "Sahabat Dulu". 

Single ini menuai kesuksesan layaknya serial "Layangan Putus" yang juga meraih kesuksesan dan mendapatkan banyak respons positif bagi para penontonnya.

Prinsa Mandagie. (Special)

Lagu ini juga yang membuat Prinsa Mandagie mendapatkan piala bergengsi di ajang "Anugerah Musik Indonesia 2022" lalu di kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik.

Dalam kategori ini, Prinsa ikut bersaing dengan nominator musisi hebat lain, di antaranya Brisia JodieBudi DoremiUN1TY, Kotak, hingga Rossa. Menjadi salah satu peraih piala "AMI Awards 2022" menjadi pemicu Prinsa untuk terus berfokus dan semakin serius mengembangkan karier musiknya di Industri musik Indonesia.

Di 2023, tersiar kabar bahwa Prinsa tengah menggaet para musisi kenamaan Indonesia untuk segera merilis lagu dalam waktu dekat. Nama-nama musisi tersebut d iantaranya ada Tohpati, Marco Stefiano, Ari Aru, Dimas Wibisana, hingga Ungu.

Prinsa kini tengah menyiapkan album debut-nya yang sekaligus menjadi bukti keseriusan dirinya untuk selalu menghasilkan karya-karya terbaik di Indonesia. Perjalanan menuju dirilisnya album tersebut akan dibuka dengan single terbarunya berjudul "Ternyata Berpisah Lebih Indah" yang akan dirilis 8 Februari mendatang.