Gagal Lolos Audisi “Twilight”, Jennifer Lawrence: Mereka Langsung Menolak Saya

Kamis, 29 Juni 2023 | 13:28:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gagal Lolos Audisi “Twilight”, Jennifer Lawrence: Mereka Langsung Menolak Saya

Jennifer Lawrence. (Instagram/jenniferlawrence_)

Ladiestory.id - Jennifer Lawrence baru-baru ini mengaku bahwa dirinya pernah mengikuti audisi untuk film “Twilight”. Namun sangat disayangkan, Jennifer Lawrence gagal dalam audisi untuk peran Bella Swan yang akhirnya jatuh ke tangan Kristen Stewart.

“Saya audisi untuk Twilight. Mereka langsung menolak saya, bahkan saya tidak dipanggil lagi. Tapi hidup saya akan benar-benar berbeda (jika lolos audisi),” kata Jennifer Lawrence.

Meski begitu, bintang “The Hunger Games” tersebut tidak merasakan sakit hati karena hal tersebut. Sebagai pengganti dari kegagal audisi tersebut, Jennifer Lawrence mendapatkan pemeran utama sebagai Katniss Everdeen dalam film “The Hunger Games”.

Perempuan kelahiran 15 Agustus 1990 itu mengatakan bahwa jika peran Bella Swan jatuh ke tangannya, maka popularitasnya akan semakin diketahui oleh seluruh dunia. Walaupun pada kenyataannya, nama Jennifer Lawrence tetap melambung tinggi berkat “The Hunger Games”.

“Itu tidak pernah terpikir dalam benakku. Saya tetap ingin main film indie dan main film yang bagus. Tapi, saya tidak ingin menjadi orang paling terkenal di bumi. Itu kehidupan yang sangat berbeda dari apa yang ada di benakku,” ujar Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence. (Instagram/jenniferlawrence_)

 

Jennifer Lawrence mengaku akan tetap melakukan hal yang sama seperti apa yang ia lakukan untuk “The Hunger Games” apabila dirinya saat itu lolos audisi untuk “Twilight”.

“Saya harus main film di antaranya sehingga tidak hanya dikenal untuk waralaba (The Hunger Games) ini,” tutur Jennifer Lawrence.

“Saya masih ada di dalam waralaba itu, tapi saya ingin menetralkan waralaba itu, dan saya akan tetap melakukannya jika saya ada di Twilight,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Jennifer Lawrence merupakan pemeran utama dalam film “The Hunger Games”, Katniss Everdeen, yang dirilis pada tahun 2012. Setelah film tersebut, Jennifer Lawrence juga membintangi beberapa judul film, yakni “Catching Fire (2013)”, “Mockingjay Part 1 (2014), dan “Mockingjay Part 2 (2015)”.