Kembali ke Hollywood Usai Melahirkan, Lindsay Lohan Akui Tidak Merasa Tertekan

Sabtu, 16 Maret 2024 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kembali Ke Hollywood Usai Melahirkan, Lindsay Lohan Akui Tidak Merasa Tertekan

Lindsay Lohan. (Bustle.com)

Ladiestory.id - Aktris asal New York, Lindsay Lohan diketahui baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan sang suami, Bader Shammas, pada Juli 2023 lalu.

Selang beberapa bulan usai melahirkan, Lindsay Lohan pun kembali ke industri film Hollywood, seperti salah satunya adalah film genre komedi romantis bertajuk ‘Irish Wish’ yang akan tayang di Netflix 15 Maret 2024.

Tentu Lindsay Lohan mengalami perubahan pada tubuhnya selama proses hamil dan melahirkan, tidak bisa dipungkiri hal itu memberikan sedikit tekanan untuk kepada aktris 37 tahun tersebut.

“Semua orang menjadi sangat kurus sekarang. Saya merasa semuanya selalu kembali seperti semula, jadi inilah momennya, dan ini juga akan berlalu. Namun sepertinya ada tekanan,” ucap Lindsay Lohan dalam wawancara eksklusif dengan Bustle, dikutip pada Jumat (15/3/2024).

Lindsay Lohan. (Bustle.com)

Bukan tanpa alasan, aktris pemeran 'Parent Trap' itu mengacu pada era Ozempic. Ozempic adalah obat diabetes tipe 2 yang disuntikkan seminggu sekali ke perut, paha, atau lengan yang digunakan para selebritis untuk membantu mereka menurunkan berat badan dengan cepat.

Namun Lindsay Lohan yang perjuangannya dengan citra tubuh menjadi simbol obsesi ukuran 0 di awal tahun 2000-an dengan senang hati mengamati momen ini.

“Saya begitu terikat pada Luai (sang buah hati) sehingga pikiran terakhir saya adalah pergi ke treadmill. Saya merasa kita memberikan banyak tekanan pada diri kita sendiri untuk harus tampil 'baik' secepatnya, tetapi kamu terlihat sangat cantik pasca melahirkan. Beri diri kamu waktu,” tegasnya.

Dengan tegas dan lantang, ibu satu anak itu tidak akan berpartisipasi dalam tren Ozempic seperti aktris lainnya untuk mencapai bentuk tubuh yang langsing.

Ia cukup bangga dengan dirinya sendiri, khususnya pada pencapaian tubuhnya yang mampu mengandung buah hatinyya selama berbulan-bulan.