5 Aktris Hollywood yang Berzodiak Aquarius

Senin, 12 Februari 2024 | 11:28:00

KD Mumpuni

Penulis : KD Mumpuni

5 Aktris Hollywood Yang Berzodiak Aquarius

Ilustrasi Zodiak Aquarius. (Canva)

Ladiestory.id - Ladies, jika kamu melihat seseorang yang lahir pada Februari dan mempunyai zodiak aquarius, mereka kerap terlihat memiliki pandangan yang luas dan berjiwa sosial. Dilihat dari sisi astrologi, Aquarian dikenal dekat hubungannya dengan kemanusiaan.  

Sebagai tanda udara, Aquarius adalah orang yang berjiwa sosial tinggi, jenaka, dan sangat cerdas. Mereka selalu tampil orisinal, itu sudah pasti! 

Dalam hal modalitas, mereka adalah tanda tetap, artinya mereka setia, dapat diandalkan, dan keras kepala. Aquarius dikenal karena kemampuan mereka untuk berpikir di luar kotak dan menemukan solusi yang kreatif untuk masalah-masalah kompleks.

Mereka cenderung sangat peduli pada masyarakat dan memiliki pandangan yang luas tentang kebebasan individu dan hak asasi manusia. Aquarius seringkali memiliki visi yang idealis tentang dunia di mana mereka ingin menjadikan dunia ini lebih baik bagi semua orang. Mereka cenderung memiliki hati yang besar dan peka terhadap isu-isu kemanusiaan.

Para aquarius lahir di bulan Februari yang identik dengan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Beberapa bintang Hollywood menyambut hari bahagia karena akan merayakan hari ulang tahun. Siapa saja mereka? Dikutip dari businessinsider.com, berikut daftarnya.

Emma Roberts - 10 Februari 1991

Emma Roberts. (Instagram.com/emmaroberts)

 

Emma Roberts adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika yang dikenal karena perannya dalam berbagai film dan acara televisi. Dia lahir pada tanggal 10 Februari 1991 di Rhinebeck, New York, Amerika Serikat. Emma Roberts telah muncul dalam film-film seperti "Aquamarine" (2006), "Nancy Drew" (2007), "We're the Millers" (2013), dan "Nerve" (2016). Dia juga terkenal karena perannya sebagai Chanel Oberlin dalam serial televisi "Scream Queens" (2015-2016). Emma Roberts adalah keponakan dari aktris terkenal Julia Roberts.

Jennifer Aniston - 11 Februari 1969

Jennifer Aniston

 

Jennifer Aniston adalah seorang aktris, produser, dan pengusaha Amerika yang dikenal karena perannya sebagai Rachel Green dalam serial televisi yang sangat populer "Friends" (1994-2004). Dia lahir pada tanggal 11 Februari 1969 di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat. Selain perannya dalam "Friends", Aniston juga telah membintangi berbagai film, termasuk "Marley & Me" (2008), "The Break-Up" (2006), "Horrible Bosses" (2011), dan "The Morning Show" (2019-sekarang). Dia telah menerima banyak penghargaan atas karyanya, termasuk Primetime Emmy Award, Golden Globe, dan Screen Actors Guild Award. Aniston juga dikenal karena kegiatan filantropinya dan sebagai ikon gaya hidup.

Natalie Dormer - 11 Februari 1982

Natalie Dormer. (Instagram.com/nataliedormer)

 

Natalie Dormer adalah seorang aktris Inggris yang dikenal karena perannya dalam beberapa produksi televisi dan film yang sukses. Ia lahir pada tanggal 11 Februari 1982 di Reading, Berkshire, Inggris.

Dormer dikenal karena perannya sebagai Anne Boleyn dalam serial drama sejarah "The Tudors" (2007-2008), serta perannya sebagai Margaery Tyrell dalam serial fantasi epik HBO "Game of Thrones" (2012-2016).

Elizabeth Banks - 10 Februari 1974

Elizabeth Banks. (Instagram.com/elizabethbanks)  

 

Elizabeth Banks adalah seorang aktris, sutradara, dan produser Amerika yang telah tampil dalam berbagai film dan acara televisi. Iia lahir pada tanggal 10 Februari 1974 di Pittsfield, Massachusetts, Amerika Serikat.

Banks dikenal karena perannya dalam film-film seperti "The Hunger Games" series, di mana dia memerankan karakter Effie Trinket, "Pitch Perfect" series, "The 40-Year-Old Virgin" (2005), "Zack and Miri Make a Porno" (2008), dan "Charlie's Angels" (2019).

Isla Fisher - 3 Februari 1976

Isla Fisher. (Instagram.com/islafisher)

 

Isla Fisher adalah seorang aktris dan penulis skenario Australia yang telah berakting dalam berbagai film Hollywood dan produksi televisi. Dia lahir pada tanggal 3 Februari 1976 di Muscat, Oman. Fisher mulai dikenal secara internasional melalui perannya sebagai Gloria Cleary dalam film komedi "Wedding Crashers" (2005).

Meskipun kreatif, Aquarius juga memiliki pendekatan logis terhadap masalah-masalah yang mereka hadapi. Mereka cenderung memikirkan masalah secara rasional dan analitis.

Aquarius cenderung mandiri dan tidak takut untuk menyuarakan pendapat mereka sendiri, bahkan jika itu berarti berdiri di luar dari apa yang dianggap sebagai norma sosial. Tapi jika tersakiti, Aquarius sulitnya susah berikan kesempatan kedua. Mereka akan mengatur jarak dan fokus pada lingkaran orang kepercayaannya yang sangat kecil.

Bagaimana, Ladies? Apakah kamu salah satu yang berzodiak aquarius?