Gak Harus Cantik, El Rumi Justru Ingin Punya Pacar yang “Tahan Tempur”

Senin, 17 Oktober 2022 | 11:39:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Gak Harus Cantik, El Rumi Justru Ingin Punya Pacar Yang “Tahan Tempur”

El Rumi Pingin Punya Pacar dan Bagikan Kriteria Pasangan. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama putra kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi sempat menyita perhatian warganet khususnya para kaum hawa. Pasalnya, adik dari Al Ghazali itu tiba-tiba saja menyampaikan kriteria pasangan idaman, sekaligus keinginannya untuk kembali memiliki pacar.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan kekasih Marsha Aruan, dalam kolom komentar salah satu unggahan milik penyanyi Isyana Sarasvati yang tengah mempromosikan produk lipstik. Menurutnya, kriteria perempuan idamannya tak harus melulu cantik, ia merasa sosok yang “tahan tempur” dan tak ribet saat makeup justru menjadi poin yang lebih penting.

El Rumi Pingin Punya Pacar Lagi dan Bagikan Kriteria Pasangan. (Spesial)

"Kalau menurut gw cantik & berbakat itu bonus sihh... tapi kalo cewek bisa tahan tempur ngga ribet touch up itu yang HARUS !!," tulis El Rumi dalam salah satu unggahan milik Isyana.

Melengkapi pernyataan mengenai kriteria pasangan idamannya, di akhir kalimat, ia pun menyampaikan keinginannya untuk kembali memiliki kekasih, setelah diketahui cukup lama menjomlo.

"Hhmmmm jadi pengen punya pacar lagi...," sambung kakak dari Dul Jaelani hingga menuai perhatian warganet lain.

Membalas komentar El, warganet yang mengetahui kriteria perempuan idaman sang artis pun lantas menunjukkan ketertarikan mereka untuk bisa menjadi kekasih dari El Rumi.

“Aku tertarik sama kamu, ijin pendekatan boleh? WKWKWKWK,” tulis akun @d.si__

“Ok El, aku bakal daftar ROMUSHA biar siap tempur,” komen @hanagitha.

“Apakah ini pertanda? Wkwk. Hari minggu kmrn baru mimpiin El lagi cari pacar.. Padahal ga ngefans sama El,” ujar akun @re.nrl.

Sementara itu, menyusul komentar El di unggahan Isyana, namanya pun terpantau sempat trending di Twitter. Sejumlah warganet di kolom komentar unggahan tersebut pun mengaku mampir ke akun Instagram Isyana lantaran penasaran dengan tulisan El tersebut.

Seperti diketahui, El Rumi sendiri hingga saat ini memang diketahui sedang tidak menjalin hubungan asmara. Sejak dikabarkan putus dari Marsha Aruan pada 2019, dirinya tampak santai dan lebih memilih menikmati kesendiriannya.