Gak Mau Selingkuh, Denny Sumargo Pilih Langsung Ceraikan Istri

Senin, 17 Oktober 2022 | 12:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gak Mau Selingkuh, Denny Sumargo Pilih Langsung Ceraikan Istri

Denny Sumargo. (instagram.com/sumargodenny)

Ladiestory.id - Perselingkuhan menjadi persoalan yang kerap mewarnai rumah tangga selebritis. Ntah hal tersebut datang dari sosok suami, maupun istri. 

Namun, sebagai bagian dari industri hiburan, Denny Sumargo yang merupakan aktor sekaligus atlet basket ini mengaku tidak akan berselingkuh. Hal tersebut diungkapkannya pada Richard Lee, dokter kecantikan yang kerap beredukasi lewat media sosial, dalam laman YouTube.

Denny Sumargo dalam channel YouTube Richard Lee. (YouTube.com/dr. Richard Lee, MARS)

"Setia (dalam arti) tidak selingkuh, tidak, gue nggak selingkuh," jawab Denny Sumargo saat ditanya terkait kesetiaan.

Lebih lanjut, Denny Sumargo mengakui bahwa dirinya bukan pria baik-baik. Ia pernah nakal ketika menjalani hubungan pacaran saat masih muda. Namun, ia menampik jika pernah berselingkuh.

"(Selingkuh) Lebih ke nggak sih, gue gak terlalu suka perselingkuhan, Dok, dari dulu," ungkapnya.

Denny Sumargo dalam channel YouTube Richard Lee. (YouTube.com/dr. Richard Lee, MARS)

Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya tidak mau selingkuh.

"Nggak, gak mau, kalau selingkuh itu memilih, gue gak mau," tegas Denny Sumargo.

Bahkan, Denny Sumargo memilih untuk langsung menceraikan sang istri jika ia ingin berselingkuh, meski ia tahu hal tersebut menyakitkan pasangannya kelak.

"Jadi gini gue bilang sama istri gue 'Yang, aku itu gak akan selingkuh, tapi aku akan ceraikan kau kalau aku mau selingkuh' karena menurut gue itu udah laki, walaupun udah ba****t. Karena kalau elo mau jadi ba****t, ba****t yang laki dong, jangan ba****t yang banci!" ungkap Denny Sumargo.

Seperti diketahui Denny Sumargo menikah dengan Olivia Allan pada 21 November 2020 lalu. Sebelum menikah dengan Olivia, pria yang dikenal dengan pebasket sombong tersebut sempat memiliki kasus dengan seorang perempuan yang mengaku dihamili olehnya.

Masalah tersebut membuat karier dan reputasinya hancur. Denny Sumargo pun bersikeras membuktikan bahwa tuduhan yang diberikan padanya tidak benar. Meski telah terbukti tidak benar, namun masalah tersebut membuat hidupnya berubah drastis.