Gal Gadot Perankan Karakter Evil Queen di Film Live Action "Snow White"

Kamis, 1 Desember 2022 | 14:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Gal Gadot Perankan Karakter Evil Queen Di Film Live Action "Snow White"

Gal Gadot "Evil Queen". (Special)

Ladiestory.id - Aktris pemeran "Wonder Woman" dan juga alumni finalis "Miss Universe Israel 2004", yakni Gal Gadot akan perankan sosok karakter antagonis dalam film live action garapan Walt Disney Studios, yakni "Snow White".

Walt Disney Studios baru-baru ini meluncurkan teaser eksklusif film live action "Snow White" dalam Disney Content Showcase APAC 2022 di Marina Bay Sands, Singapura pada Rabu (30/11/2022).

Gal Gadot akan beradu peran dengan aktris muda bertalenta Rachel Zegler, yang berperan sebagai tokoh utama karakter "Snow White". Melalui cuplikan teaser eksklusif tersebut, terlihat penampilan Gal Gadot sebagai sosok ratu jahat atau yang dikenal “evil queen” seperti gambaran kisah "Snow White".

Gal Gadot muncul mengenakan gaun berwarna hitam dan ungu serta menggunakan mahkota ratu yang menggambarkan karakter jahat tokoh tersebut.

Gal Gadot tampak berdiri di tengah cermin ajaib, sembari mengucapkan mantra ikonik dari film tersebut. “Mirror, mirror on the wall. Who’s the fairest of them all?” tutur Evil Queen, kemudian adegan tersebut disusul dengan menampilkan sosok Snow White (Rachel Zegler) dari kejauhan.

Meskipun Walt Disney Studios belum meluncurkan teaser ini diberbagai platform official, namun kabar ini menuai banyak reaksi tak sabar dari penggemar Disney Princess. Mereka pun berharap agar trailer resmi film ini dapat segera diluncurkan. Film live action "Snow White" ini dikabarkan akan tayang pada Maret 2024, namun belum diketahui tanggal resmi penayangan film tersebut.

Disney Indonesia. (instagram.com/disneyindonesia)

Disney Studios Indonesia juga pernah mengumumkan film terbaru Disney "Snow White" yang akan tayang dibioskop 2024 pada Sabtu, (10/09/2022).

“Disney’s Snow White, dibintangi oleh Rachel Zegler dan Gal Gadot, di bioskop 2024”, tulis @disneyindonesia.

Sebelumnya, Gal Gadot pernah menampilkan “kode” terkait potongan film animasi "Snow White" dengan menampilkan adegan Evil Queen.

Rachel Zegler. (Instagram.com/rachelzegler)

Sementara itu, Rachel Zegler juga ikut mengunggah sebuah foto di posting-an akun Instagram miliknya sembari mengenakan jaket jeans dengan gambar tujuh kurcaci pada detail belakang jaketnya.  Kedua bintang ini memang masih menutup rapat tentang perilisan kabar baik dari film garapan Walt Disney Studios ini.

Diketahui, sutradara dari film “The Amazing-Spider Man”, yakni Marc Webb akan menyutradarai film live action "Snow White". Selain itu, juga ada Benj Pasek dan Justin Paul yang diketahui akan merilis musik film tersebut. Produksi film remake live action "Snow White: ini telah dimulai pada 2022.

Lebih lanjut, "Snow White" merupakan kisah dongeng fantasi yang dibuat oleh Brothers Grimm, kemudian kisah menarik ini akhirnya dibuatkan dalam sebuah film animasi berjudul "Snow White and the Seven Dwarf" yang telah rilis pertama kali pada 1937 oleh Disney.

Disney Princess Snow White merupakan seri Disney Princess live action ke-8 yang dibuatkan dalam versi live action pada Maret 2024.

Pemeran film "Snow White". (Special)

Kisah Snow White sendiri merupakan kisah dongeng fantasi pertama yang diperkenalkan oleh Disney kepada dunia. Singkat cerita, film ini mengisahkan tentang Evil Queen yang merasa iri akan kecantikan Snow White. Dia mencoba mengelabuhi Snow White untuk memakan sebuah apel merah beracun. Alhasil, Snow White tertidur selamanya, namun kutukan itu dapat disembuhkan dengan ciuman dari seorang pangeran.

Wah, bagaimana menurut sobat Ladiestory.id? Bagi kamu penggemar Disney Princess, film live action dalam versi remake ini memang tidak boleh terlewatkan dalam daftar watch list mu.