Galeries Lafayette Luncurkan Koleksi Natal Bersama Bobo Tokyo untuk Pecinta Mode Ibukota

Jumat, 20 Desember 2019 | 11:55:50

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Galeries Lafayette Luncurkan Koleksi Natal Bersama Bobo Tokyo Untuk Pecinta Mode Ibukota

Setelah sukses dengan platform e-commerce online-nya, BOBOBOBO mulai merambah pasar retail offline dengan konsep multi-brand terbarunya, yaitu BOBO TOKYO.Untuk memuaskan para pecinta mode Jakarta, BOBOBOBO mengajak Galeries Lafayette dengan menyediakan beragam koleksi cantic yang dapat menjadi pilihan dan dengan mudah bisa didapatkan oleh pelanggan setia. Pembukaan gerai terbaru di Galeries Lafayette, BOBO TOKYO menggelar trunk show yang dilaksanakan Rabu (18/12/2019) di Galeries Lafayette Pasific Place Jakarta.

1. Tokyo menjadi acuan inspirasi utama bagi BOBO TOKYO

BOBO TOKYO trunk show
Dokumentasi Galeries Lafayette

Kota Tokyo merupakan salah satu melting pot terbesar di dunia menjadi acuan inspirasi utama bagi BOBO TOKYO yang menawarkan berbagai model mulai dari loose-top shirt, cardigan, denim, pakaian semi formal hingga formal, dan pakaian kasual. BOBO TOKYO hadir dengan beberapa tingkat harga untuk menjangkau berbagai lapisan para pecinta mode Indonesia. Dengan menargetkan segmen kelas menengah ke atas dari usia 20-35 tahun, tujuan BOBO TOKYO membuka toko offline adalah untuk menciptakan peluang bagi konsumen untuk melihat dan mencoba produk dengan kualitas Jepang. BOBO TOKYO hadir dengan berbagai pilihan mode dari beberapa merek Jepang, yaitu Green Parks, Sevendays Sunday, Earth, Music & Ecology, American Holic, E-Hyphen World Gallery, Nicoron, dan Yecca Vecca, fokus pada pilihan pakaian yang nyaman untuk sehari-hari. Selain itu, hadir pula Bown dengan aksen yang unik dan berwarna berani.

2. Trunk show BOBO TOKYO terinspirasi dari gaya masyarakat perkotaan

BOBO TOKYO trunk show
Dokumentasi Galeries Lafayette

Peragaan busana BOBO TOKYO “URBAN WONDERS” menampilkan beragam gaya yang terinspirasi dari gaya masyarakat perkotaan. Koleksi yang dibagi menjadi 4 sequence, URBAN WONDERS lebih menonjolkan pad acara berpakaian yang kasual. Urutan pertama menawarkan sentuhan feminine & chic, sedangkan urutan kedua BOBO TOKYO mempresentasikan kesederhanaan desain Jepang. Urutan ketiga menampilkan warna-warna monochrome. Segmen yang terakhir menampilkan sisi unik dari brand BOBO TOKYO dengan menampilkan warna neon yang trendi dan eksentrik.

3. Galeries Lafayette ingin memberikan hal baru yang fresh dan fun lewat BOBO TOKYO

BOBO TOKYO trunk show
Dokumentasi Galeries Lafayette

Ibu Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia menyatakan pendapatnya tentang kerjasama ini. “Galeries Lafayette senantiasa memberikan hal baru yang fresh dan fun bagi para pelanggan setianya, karena BOBO TOKYO menghadirkan koleksi yang tidak hanya stylish namun juga memiliki identity, serta beragam design yang menarik dan edgy. Kami yakin, dengan adanya BOBO TOKYO di Galeries Lafayette, akan semakin menarik para fashion enthusiast di Jakarta untuk menjadikan Galeries Lafayette sebagai tujuan dalam berbelanja.”

4. BOBOBOBO percaya dapat merepresentasikan prinsip Jepang dalam desain BOBO TOKYO

BOBO TOKYO trunk show
Dokumentasi Galeries Lafayette

BOBOBOBO yakin bahwa BOBO TOKYO dapat menembus pasar ritel offline, dan akan diterima secara antusias oleh masyarakat. BOBOBOBO juga percaya bahwa koleksinya dapat merepresentasikan prinsip Jepang yang tertuang dalam desain dan kualitas yang dimiliki oleh BOBO TOKYO.

Bagi kamu yang tertarik dengan koleksi BOBO TOKYO, bisa langsung ke Galeries Lafayette di Pasific Place dan lihat koleksi-koleksi lainnya, Ladies!