Tekuni Dunia DJ, Galih Ginanjar Ingin Dapatkan Kembali Perhatian King Faaz

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:52:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Tekuni Dunia Dj, Galih Ginanjar Ingin Dapatkan Kembali Perhatian King Faaz

Unggahan Instagram Galih Ginanjar (Instagram.com/galihginanjar)

Ladiestory.id - Sudah tak aktif wara-wiri di sinetron, Galih Ginanjar kini beralih menjadi disjoki (DJ). Hal ini ia lakukan untuk menarik kembali perhatian putranya, King Faaz.

Pemeran Rasya dalam sinetron "Cinderalla (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)" itu kini menekuni kariernya sebagai DJ yang mulai ia rintis dari 2014. Ia mengungkapkan bahwa saat ini sudah bermain di beberapa klub di Indonesia, salah satunya di Kemang, Jakarta Barat, dan Surabaya.

"Aku alihin ke hal yang positif. Makanya ketika ada perasaan mellow, aku buka lagi ke laptop buat lagi playlist untuk event selanjutnya," ujar Galih, dilansir dari kanal Youtube Indosiar pada Selasa (21/6/2022).

Galih menceritakan bahwa kegiatan DJ ini sudah menjadi hobinya sejak 2009. Karier baru yang ia mulai dari hobi ini pun ia jadikan senjata agar buah hati dari pernikahannya dengan Fairuz A. Rafiq kembali menyadari eksistensinya di dunia hiburan.

"Daripada aku meratapi, aku pengen pas melihat ternyata Daddy udah mulai bangkit lagi," lanjutnya.

Lelaki berusia 34 tahun itu mengaku sempat terpuruk kala ia tak mendapat pintu maaf dari sang mantan istri dan juga King Faaz. Galih menambahkan jika setidaknya walaupun anaknya sudah tak melihat eksistensinya lagi di sinetron, ia masih bisa melihat Galih aktif berkarya di dunia DJ.

Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq memang sempat menikah pada 2011. Mereka dikaruniai seorang putra, yaitu King Faaz. Namun, mereka terpaksa harus mengakhiri rumah tangga yang sudah dibangun selama 3 tahun itu pada 2014.

Unggahan Instagram Fairuz A Rafiq (Instagram.com/fairuzarafiq)

Selang beberapa waktu, Fairuz kemudian menikah dengan Sonny Septian. Rumah tangga mereka terbilang harmonis. Namun sayangnya, Galih justru sempat mengusik kehidupan rumah tangga mereka dengan mengungkit masa lalunya dengan Fairuz.

Kasusnya sempat viral dengan nama "kasus ikan asin", di mana Galih menyamakan Fairuz dengan bau ikan asin. Hal ini sontak membuat King Faaz menjadi imbas dari ujarannya itu. Ia menjadi korban bullyan di sekolahnya dan berujung tak mau bertemu dengan ayahnya sendiri, Galih Ginanjar.

s