Gandeng Azizah Salsa, CROCS Kenalkan Capsule Collection Ramadan Terbaru

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:29:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gandeng Azizah Salsa, Crocs Kenalkan Capsule Collection Ramadan Terbaru

Koleksi kapsul "Share the Joy” 2024. (Dok. crocs)

Ladiestory.id - Crocs, pemimpin dunia alas kaki kasual yang inovatif, menyambut Ramadan tahun ini dengan kampanye tahunan "Share The Joy". Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, kampanye ini diluncurkan dengan sebuah hero film yang merayakan keberagaman komunitas Muslim dan mencerminkan moto Crocs 'Come As You Are'. Tahun ini, Crocs meluncurkan koleksi kapsul 'Share the Joy' 2024 yang merupakan iterasi dari siluet-siluet ikonik dari Crocs untuk seluruh keluarga.

Koleksi ini merupakan hasil dari kemitraan Crocs dengan agensi kreatif yang berbasis di London, Stereo, dan kolektif artistik Muslim Sisterhood. Koleksi ini akan tersedia mulai 11 Maret 2024 di toko offline dan online Crocs. Disamping mempersiapkan konsumen dengan alas kaki yang nyaman dan modis untuk Idulfitri, Crocs juga mengadakan acara Ramadan Soiree yang bekerja sama dengan selebgram Azizah Salsha untuk menyebarkan semangat Ramadan dan 'Share the Joy'.

Gandeng Azizah Salsa, CROCS Kenalkan Capsule Collection Ramadan Terbaru. (Dok. crocs)

 

"Kami berharap pesan Share the Joy ini dapat membantu para konsumen kami untuk menemukan cara untuk membuat Ramadan mereka menjadi lebih istimewa. Kolaborasi kami dengan Azizah Salsa dalam Ramadan Soiree ini merupakan salah satu platform kami untuk mendukung kebersamaan yang selaras dengan bagaimana Crocs mendorong orang-orang untuk berbagi keunikan, kebaikan, dan kemurahan hati, sesuatu yang sangat penting dalam masyarakat kita saat ini," kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.

Koleksi kapsul "Share the Joy” 2024

Classic Tiara Clog | Rp1,199 juta

Koleksi kapsul "Share the Joy” 2024. (Dok. crocs)

 

Hiasan kalung mutiara memberikan gaya ekstra pada versi clog yang ikonik ini. Hiasan yang elegan memberikan sentuhan gaya ekstra, dan struktur busa Croslite™ membuatnya tetap ringan dan mudah dipakai. Siluet ini berlandaskan pada kenyamanan, dibubuhi dengan kepribadian.

Classic Platform Tiara Clog | Rp1,499 juta

Crocs menciptakan versi yang relevan dengan gaya dari ikon siluet Classic. Classic Platform memiliki sol luar berkontur yang lebih tinggi sehingga menopang bagian atas sepatu yang dikenali dan sukai dengan tampilan yang lebih ramping. Versi ini juga dilengkapi dengan hiasan batu permata bening yang memukau, sempurna untuk memberikan kesan glamor dan ekstra pada gaya Anda.

Koleksi kapsul "Share the Joy” 2024. (Dok. crocs)

 

Classic Platform Tiara Flip | Rp899 ribu

Nikmati perombakan gaya dari Classic Crocs Flip kami yang menampilkan siluet platform dan tumit bertekstur. Edisi ini juga dilengkapi dengan hiasan gelang mutiara yang elegan. Bantalan busa Classic Croslite™ menyangga setiap langkah dan membuatnya tetap ringan dan mudah dipakai. Sandal jepit yang nyaman, dengan gaya yang lebih elegan.

Classic Platform Tiara Slide | Rp959 ribu

Nikmati perubahan gaya dari Classic Crocs Slide kami yang menampilkan siluet platform dan tumit dengan tekstur. Versi ini juga dilengkapi dengan hiasan batu permata bening yang elegan. Bantalan busa Classic Croslite™ di setiap langkahnya membuat sandal ini tetap ringan dan mudah dipakai. Sandal yang nyaman dengan gaya yang elegan.

Classic Tiara Clog (Kids) | Rp799 ribu

Hiasan batu permata bening yang menyerupai tiara memberikan gaya yang lebih berkelas pada versi clog yang ikonik ini. Hiasan yang elegan memberikan gaya ekstra, dan konstruksi busa Croslite™ membuatnya tetap ringan dan mudah dipakai untuk anak-anak. Beralaskan kenyamanan, dibubuhi dengan kepribadian anak-anak dapat menggunakan alas kaki serupa dengan orang tua maupun anggota keluarga lainnya.

Koleksi kapsul "Share the Joy” 2024. (Dok. crocs)

 

"Crocs mengundang semua orang untuk berbagi kegembiraan Ramadan bersama kami, kami sangat senang melihat bagaimana konsumen tampil lebih otentik dan lebih baik di Idul Fitri kali ini dengan Koleksi Kapsul 2024 kami," tutup Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.