Gapai Kemenangan Hari Raya Idulfitri dengan MONDIAL Dreams

Sabtu, 22 April 2023 | 09:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Gapai Kemenangan Hari Raya Idulfitri Dengan Mondial Dreams

Ilustrasi gapai kemenangan Hari Raya Idulfitri. (Pexels/cottonbro studio)

Mondial - Kita hampir sampai di penghujung bulan Ramadan yang berarti, sebentar lagi kita akan merayakan hari kemenangan atau Hari Raya Idulfitri.

Idulfitri bagi umat muslim dikenal sebagai momen kembali ke fitrah atau kembali suci. Maka dari itu, umat muslim selalu berusaha menampilkan penampilan yang terbaik untuk merayakan hari kemenangan tersebut.

Selain memilih pakaian yang terbaik saat momen Hari Raya Idulfitri, kita juga bisa menggenakan perhiasan sebagai penunjang penampilan saat merayakan kari kemenangan.

Untuk merayakan hari kemenangan Idulfitri, berikut pilihan perhiasan dari MONDIAL Dreams yang dapat dikenakan saat hari raya.

Fancy Stack Ladies Ring

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Fancy Stack Ladies Ring menjadi salah satu jenis cincin berlian wanita dari MONDIAL Dreams. Fancy Stack Ladies Rings memiliki 5 model unique diamond ring, yang memberikan kesan feminin dan fancy.

Dreams Twist Ladies Ring

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Selanjutnya koleksi cincin berlian wanita dari MONDIAL Dreams adalah Dreams Twist Ladies Rings. Untuk koleksi ini hanya memiliki satu jenis cincin berlian wanita.

Namun, sama dengan Fancy Stack Ladies Ring, unique diamond ring satu ini juga akan memberikan kesan feminin dan elegan saat dikenakan di perayaan hari kemenangan.

Fancy Listring Ladies Ring

 

Fancy Listing Ladies Ring. (Spesial)

 

Cincin berlian wanita satu ini memiliki bentuk seperti mahkota ratu. Modelnya yang seperti mahkota ratu ini akan memberikan kesan elegan dan mewah saat digunakan di hari kemenangan nanti.

Fancy Listring Ladies Ring ini memiliki 6 model cincin yang akan memberikan kesan anggun bak seorang ratu.

Fancy Bazel Tennis Ladies Ring

Fancy Bezel Tennis Ladies Ring MONDIAL Dreams. (Special)

 

Serupa dengan Fancy Listring Ladies Ring, cincin berlian wanita Fancy Bazel Tennis Ladies Ring juga memiliki bentuk seperti mahkota ratu.

Namun, ada peredaan kecil di antara Fancy Listring Ladies Ring dengan Fancy Bazel Tennis Ladies Ring yang terletak pada ketebalan ring.

Fancy Listring Ladies Ring memiliki ukuran ring lebih tipis jika dibandingkan dengan Fancy Bazel Tennis Ladies Ring yang memiliki ukuran ring yang cenderung lebih tebal.

Cincin berlian wanita satu ini juga memiliki 3 model cincin yang akan memberikan kesan mewah, anggun, dan klasik saat digunakan.

Dreams Fancy Bangle

Dreams Fancy Bangle, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Selain cincin berlian wanita, MONDIAL Dreams juga menyediakan koleksi gelang berlian berbeda yakni Dreams Fancy Bangle.

Terdiri dari 53 butir round berlian dengan bentuk yang cukup simple, bangle ini akan memberikan kesan mewah, elegan, serta dapat mempercantik pergelangan tangan saat merayakan hari kemenangan Idulfitri.

Dream Fancy Ear Cuff

Dream Fancy Ear Cuff. (Spesial)

 

Selanjutnya adalah koleksi anting berlian mewah Dream Fancy Ear Cuff. Memiliki 6 model anting berlian yang unik, koleksi anting ini bisa menjadi pelengkap dan penyempurna penampilanmu saat merayakan hari kemenangan Idulfitri.

Selain itu, #Mondial juga memiliki lini Frank Gold yang menghadirkan koleksi terbaru, yakni Geometric Earrings. Koleksi ini hadir untuk melengkapi koleksi geometric series sebelumnya yang terdiri dari cincin dan bangle.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Mengusung desain Italia yang edgy, esensial dengan sentuhan modern, Frank Gold hadir dengan modifikasi 6 anting bentuk geometric yang tersedia dalam warna rose gold. Tentunya, akan menjadi penunnjang penampilanmu saat merayakan hari kemenangan Idulfitri.

Dapatkan perhiasan mewah #MONDIALDreams dan koleksi lainnya secara langsung di gerai MONDIAL. Selain itu, kamu juga bisa intip koleksi lainnya melalui akun media sosial  Instagram MONDIAL, serta website resmi MONDIAL. [brandtorial]