Gary Iskak Kembali Ditangkap Polisi Akibat Kasus Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Gary Iskak Kembali Ditangkap Polisi Akibat Kasus Narkoba

Gary Iskak Tertangkap Kasus Narkoba. (Instagram.com/iskak_gary)

Ladiestory.id - Kasus narkoba kembali datang dari artis Indonesia. Kali ini aktor Gary Iskak dikabarkan kembali ditangkap pihak kepolisian atas kepemilikan narkoba usai sempat dinyatakan sembuh dari penyakit sirosis hati yang dideritanya.

Gary Iskak kabarnya ditangkap di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin (23/5/2022) malam. Hal ini pun dibenarkan oleh Kombes Ibrahim Tompo, selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat saat dimintai konfirmasi pada Selasa (24/5/2022) .

"Ya Gary Iskak, Ditangkap di rumah, di Pasir Putih," ujar Ibrahim Tompo.

Gary Iskak Tertangkap Kasus Narkoba. (Instagram.com/iskak_gary)

Hingga kini, pihak kepolisian belum memberikan kabar lanjutan dan diketahui masih dalam proses pemeriksaan. Sedangkan dilihat dari unggahan Instastory di akun Instagram Richa Novisha, sang istri terlihat meminta waktu dan doa kepada pengikutnya di Instagram untuk sang suami yang kini tengah kembali terjerat dalam kasus narkoba.

Gary Iskak Tertangkap Kasus Narkoba. (Instagram.com/richaiskak)

Attention! Please give us more time yaa untuk privacy. I know.. i know. He is oke. So please, untuk teman2 netizen dan all media, kasih kami waktu untuk semua. Don’t judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya. Alla bersama kami and with you all, Doakan ya” tulis Richa di Instastorynya. 

Seperti diketahui, terseretnya nama Gary Iskak dalam kasus narkoba kali ini bukanlah hal yang baru, sebelumnya pada 2007 dirinya pun sempat tertangkap atas kasus narkoba dengan barang bukti berupa sabu.