Feminin dan Cute, Sederet Gaya Busana Jisoo BLACKPINK Hadiri Fashion Show Dior

Jumat, 27 Januari 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Feminin Dan Cute, Sederet Gaya Busana Jisoo Blackpink Hadiri Fashion Show Dior

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Brand ambassador Dior, Jisoo BLACKPINK hadir sebagai tamu spesial dalam pagelaran busana “Christian Dior Haute Couture Spring-Summer 2023” di Paris, Prancis pada Senin (23/1/2023) waktu setempat. Anggota tertua BLACKPINK tersebut tampil menawan dalam balutan white sleeves dress dengan aksen tulle button-up blouse berkerah.

Jisoo pun semakin terlihat sangat feminin dan cute dengan gaya rambut updo seperti Audrey Hepburn. Ia menyempurnakan penampilannya dengan menenteng tas putih dari Dior, yakni Micro Lady D-Joy bag painted.

Penampilan Jisoo yang elegan dan menawan dalam balutan busana Dior ini pun sukses mencuri perhatian warganet. Diketahui, penyanyi yang segera debut solo ini memang kerap mencuri perhatian saat menghadiri acara Dior. Nah, berikut sederet gaya busana Jisoo BLACKPINK saat menghadiri fashion show Dior yang berhasil mencuri perhatian.

Christian Dior Haute Couture Spring-Summer 2023

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Jisoo BLACKPINK sukses membuat warganet kagum dan memuji dirinya saat tampil dalam pagelaran busana “Christian Dior Haute Couture Spring-Summer 2023” di Paris, Prancis pada Senin (23/1/2023). Pasalnya, Jisoo tampil dalam balutan busana serba putih dengan gaya rambut updo seperti Audrey Hepburn.

Jisoo tampil mengenakan white sleeves dress untuk koleksi Spring Summer 2023 by Maria Grazia Chiuri dengan gaya yang lebih feminin dan cute. Banyak pula yang menilai penampilan Jisoo kali ini terlihat seperti “sang dewi” atau putri bangsawan. Perempuan yang dijuluki sebagai “Lady Dior” ini melengkapi penampilannya dengan sentuhan makeup yang flawless.

Dior Paris Fashion Week Spring-Summer 2023

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Tampil feminin dan elegan, Jisoo mengenakan koleksi Dior Cruise 2023 dengan outfit hitam saat menghadiri Dior Paris Fashion Week Spring-Summer 2023 pada September tahun lalu. Jisoo mengenakan mini dress dengan aksen puff dan detail pita pada bagian pinggangnya.

Ia pun memadukan mini dress tersebut dengan stoking jaring hitam. Penampilannya kian memukau dengan memakai platform heels dan tas Dior berwarna senada.

Dari segi riasan, Jisoo tampil dengan makeup natural yang flawless. Ia menggerai rambut panjangnya dan ditata sedikit bergelombang.

Dior Paris Fashion Week Spring-Summer 2022

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Jisoo BLACKPINK juga pernah mencuri perhatian warganet akan pesonanya yang anggun dan menawan dalam balutan busana koleksi “Dior Cruise 2022”. Jisoo tampil elegan mengenakan a-line mini dress dengan sentuhan embroidery Greek goddess berwarna monokrom.

Tak lupa, Jisoo pun menambahkan aksesori berupa “Lady Dior Micro Bag” putih, senada dengan gaun yang dikenakannya. Ia juga terlihat memakai high heels hitam dari koleksi Fishnet and Grosgrain Platform yang dikabarkan seharga Rp14 Juta. Sementara untuk riasannya, ia tampil anggun dengan rambut lurus yang tergerai.

Dior Fall 2022 Womens Collection

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Dior pernah menyelenggarakan fashion show di Korea Selatan yang bertempat di Ewha Women’s University, Seoul dengan menampilkan barbagai koleksi Dior Fall 2022. Sederet artis kenamaan asal Korea Selatan pun turut hadir sebagai tamu undangan spesial dalam event peragaan busana tersebut, salah satunya Jisoo BLACKPINK.

Bintang “Snowdrop” itu tampil anggun dan glamor mengenakan outfit serba hitam dari koleksi Autumn Winter 2022/2023 dengan cutting flowly dan detail renda pada bagian dada dan lengannya. Penampilan Jisoo kian memukau dengan menenteng tas Lady Dior Micro Bag hitam serta memakai high heels pump berwarna senada.

Dior Pop-Up Store 2019

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Perempuan bernama lengkap Kim Jisoo ini pun sukses menarik perhatian saat menghadiri Dior Pop-up Store  di Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan pada 2019. Tampil elegan dan classy, Jisoo mengenakan koleksi Dior Fall/Winter 2019 dengan bustier jumpsuit yang dipadukan dengan fringe skirt dengan motif tartan berwarna green emerald dan hitam.

Untuk melengkapi penampilannya, ia pun menambahkan aksesori berupa belt hitam, handbag hijau, slingback pump shoes hijau serta coker hitam. Jisoo terlihat semakin menawan dengan menggerai rambut panjangnya.