Sederet Gaya Busana Selebriti Berhasil Curi Perhatian di "BAFTA Awards 2023"

Rabu, 1 Maret 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Sederet Gaya Busana Selebriti Berhasil Curi Perhatian Di "Bafta Awards 2023"

BAFTA Awards 2023. (Special)

Ladiestory.id - Ajang penghargaan film tertua "British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Awards 2023" telah digelar di Royal Festival Hall, London, Inggris pada Minggu (19/2/2023) waktu setempat.

Ajang penghargaan film bergengsi ini dihadiri oleh public figure, produser, sutradara hingga selebriti ternama untuk memberi penghargaan dan apresiasi bagi para pelaku industri film dan televisi.

Di ajang penghargaan bergengsi ini para selebriti ternama turut menghadirkan gaya busana unik mulai dari gaya yang formal, anggun hingga glamor, bahkan beberapa selebriti ini berhasil mencuri perhatian lewat style dan makeup yang otentik.

Berikut ini sederet gaya busana selebriti yang berhasil tampil stand out dan mencuri perhatian di "BAFTA Awards 2023" yang telah Ladiestory.id rangkum.

Kate Middleton

Kate Middleton dan Prince William. (Special)

Salah satu yang menarik perhatian di "BAFTA Awards 2023" adalah penampilan perdana yang dihadiri oleh Princess of Wales, yakni Kate Middleton, didampingi oleh suaminya Prince William dengan status mereka yang bergelar Prince and Princess of Wales.

Keduanya tampil serasi dan terlihat elegan melewati red carpet. Fakta menarik yang muncul, dalam ajang penghargaan bergengsi "BAFTA Awards 2023", para undangan tampil mengenakan dress code ramah lingkungan. Diketahui, Kate Middleton menggunakan gaun rancangan desainer Alexander McQueen yang pernah ia gunakan pada "BAFTA Awards 2019".

Kate Middleton tampil elegan nan anggun menggunakan gaun berwarna putih serta sarung tangan opera berwarna hitam dan membawa clutch bag klasik.

Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai serta menggunakan akesori berupa anting-anting dari ZARA berbentuk kelopak bunga yang menjuntai dan diketahui harga anting-anting ini Rp400 Ribu.

Anya Taylor-Joy

Anya Taylor-Joy. (Special)

Penampilan nyentrik dan dramatis datang dari pemeran Bet Harmon pada film "The Queen’s Gambit",  Anya Taylor-Joy. Wanita berusia 26 tahun ini tampil memikat perhatian saat sesi pemtoretan di red carpet. Tampak Ana mengenakan gaun Schiaparelli berwarna gold yang memesona karya desainer Daniel Roseberry pada koleksi "Spring Couture 2023".

Anya mengenakan strapless mini dress yang terbuat dari rosy brown velvet yang dibalut dengan velvet bows. Gaun tersebut pun dipadukan dengan coat hooded  yang terlihat lebar panjang dengan tekstur yang soft dan silk. Anya pun menyempurnakan penampilannya dengan aksesori kalung diamond sparkling curved serta metallic gold heels yang match.

Florence Pugh

Florence Pugh. (Special)

Florence Pugh tampil memesona dalam balutan busana berwarna teracota karya desainer Nina Ricci by Harris Reed. Tampil anggun dan glamor, Florence Pugh tampil menggunakan gaun dengan detail ruffle bustier top dan tulle mermaid ruffle skirt berwarna terracota.

Penampilannya ini terlihat begitu fresh dan shiny, ia pun terlihat eye catching di pusat keramaian. Pemeran film “Don’t Worry Darling” ini tampil flawless dengan sentuhan makeup bronzed serta tambahan aksesori berupa chunky black heels.

Lily James

Lily James. (Special)

Lily James juga tak kalah eksentrik dengan penampilannya yang anggun dan glamor dalam balutan busana berwarna putih rancangan Tamara Ralph. Tampilannya yang modis berkat makeup artist ternama Sofia Tilbury dengan tampilan makeup soft classic dan menampilkan sleek low bun hairstyle karya hairstylist Halley Brisker.

Dalam balutan gaun putih tersebut terlihat detail unik berupa manik-manik kristal dan mutiara yang berbentuk seperti jaring laba-laba dibagian dadanya dan pita besar dibelakang tubuhnya. Untuk menyempurnakan penampilannya, Lily James menggunakan aksesori berupa oversized diamond studs dan white heels.

Jung Ho Yeon

Jung  Ho Yeon. (Special)

Model dan juga aktris asal Korea Selatan, Jung Ho Yeon tampil elegan dalam balutan busana klasik berwarna gold metallic dengan desain ball gown  karya rancangan Nicolas Ghesquiere by  Louis Vuitton. Bintang “Squid Game” ini sukses mencuri perhatian di "BAFTA Awards 2023" dengan penampilannya yang stunning.

Dia pun menampilkan slicked-back ponytail hairstyle dan mengenakan lipstik merah yang bold serta diamond chocker untuk menyempurnakan penampilannya.

Cynthia Erivo

Cynthia Erivo. (Special)

Aktris dan penyanyi Cynthia Erivo tampil edgy dan glamor dengan gaun assymetrical berwarna bronze dari rumah mode Louis Vuitton, gaun tersebut didesain dengan shimmering fringes dan neckpiece yang didesain meninggi. Wanita berusia 36 tahun ini pun menambahkan aksesori berupa handbag berwarna gold dan tampil percaya diri menampilkan kepala plontosnya.