5 Gaya Hijab Ala Wanda Hamidah

Minggu, 11 September 2022 | 00:01:00

5 Gaya Hijab Ala Wanda Hamidah

Wanda Hamidah. (instagram.com/wanda_hamidah)

Ladiestory.id - Selebriti dan politkus Wanda Hamidah mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Wanda kini memantapkan hati untuk berhijrah dengan memakai hijab.

Aktris yang juga berprofesi sebagai notaris itu muncul di hadapan publik dengan busana yang lebih islami. Gaya hijab Wanda Hamidah pun kini disoroti oleh netizen. Bahkan, banyak pula yang memuji penampilan Wanda Hamidah ketika mengenakan hijab. Berikut 5 gaya hijab Wandah Hamidah yang menuai pujian dari netizen.

Tampil Perdana dengan Pashmina 

Wanda Hamidah (Instagram.com/@wanda_hamidah)

Wanda Hamidah pertama kali terlihat mengenakan hijab pada Juni tahun ini. Wanda mengunggah potret dirinya saat memakai jilbab pashmina yang dihiasi dengan motif sederhana. Ia juga mengenakan kemeja biru yang senada dengan warna hijabnya. Wanda tampak tersenyum sambil memperkenalkan tas lokal untuk mendukung UMKM. 

Tampil Sederhana dengan Hijab Dililit ke Leher

Wanda Hamidah (Instagram.com/@wanda_hamidah)

Dalam salah satu unggahan, Wanda Hamidah mengaku tengah menjalani suatu proses dalam dirinya. Ia terlihat sederhana dengan gaya jilbab terlilit ke leher. Sementara di bagian depan, rambutnya tampak sedikit terlihat karena Wanda tidak mengenakan ciput atau penutup kepala. 

"Biarlah saya berproses tanpa pujian dan makian.. (like it matters to me)," tulis @wanda_hamidah (27/7/2022).

Gaya Turban

Wanda Hamidah (Instagram.com/@wanda_hamidah)

Wanda Hamidah kerap tampil dengan gaya hijab turban ketika berada di luar rumah. Pada salah satu postingannya di Instagram, Wanda terlihat percaya diri saat memakai jilbab bermodel turban. Ia memilih pashmina coklat yang dipadukan dengan kaus lengan panjang berwarna putih. Kala itu, Wanda tampaknya tengah menikmati liburan di pantai. 

Turban Warna Senada dengan Denim 

Wanda Hamidah (Instagram.com/@wanda_hamidah)

Mantan model itu juga terlihat memakai hijabnya saat liburan ke Kota Yogyakarta. Kali ini ia kembali memilih gaya hijab turban yang memberikannya kesan lebih fresh. Wanda tampil menawan dengan pashmina biru yang dililitkan ke atas kepalanya. Wanita itu melengkapi penampilan kerennya dengan memakai kacamata hitam.

"Traveling solo to Jogja.. biasanya naik mobil, kali ini pilih kereta.." tulisnya di Instagram (16/8/2022).

Tampilkan Inner Hijab 

Wanda Hamidah (Instagram.com/@wanda_hamidah)

Inner hijab biasanya digunakan para wanita untuk menutupi rambut. Tetapi, inner hijab juga memiliki fungsi estetika, misalnya dengan memperlihatkan inner hijab supaya tampil lebih berbeda. Inilah gaya hijab yang turut diikuti oleh Wanda Hamidah. 

Dalam foto yang diunggah pada Agustus lalu, Wanda Hamidah terlihat menggunakan hijab bercorak yang dipadu dengan ciput berwarna putih. Pada kolom caption, Wanda menuliskan curahan hatinya mengenai profesi notaris yang kini sedang ia jalani.