Hobi Tiru Karakter dalam Film, Ini 5 Gaya Makeup PURE.D Pacar Jay B

Minggu, 10 Juli 2022 | 15:05:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Hobi Tiru Karakter Dalam Film, Ini 5 Gaya Makeup Pure.d Pacar Jay B

PURE.D. (Instagram.com/pure.ddd)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari dunia K-Pop di Korea Selatan. Pasalnya, leader GOT7, Jay B, ternyata telah menjalin hubungan dengan YouTuber PURE.D selama 9 bulan.

Pemilik nama asli Kim Do Hyun alias PURE.D ini adalah seorang YouTuber asal Korea Selatan. PURE.D lahir pada 1992, usianya terpaut lebih tua dua tahun dari Jay B. Hingga artikel ini di publish, PURE.D memiliki 492 ribu subscribers.

PURE. D memiliki hobi memamerkan wajah menjadi berbagai macam karakter dan diunggah pada akun YouTubenya. Berikut beberapa karakter yang pernah ia perankan. 

Elsa "Frozen"

PURE.D Menjadi Elsa. (YouTube.com/PURE.D)

PURE. D pernah mendandani dirinya seperti karakter Elsa pada film "Frozen" lengkap dengan gaun berwarna biru dan rambut putih yang dikepang.

Pikachu "Pokemon"

PURE.D Menjadi Pokemon. (YouTube.com/PURE.D)

Kekasih Jay B ini juga pernah mendandani dirinya seperti karakter Pikachu yang ada di film "Pokemon" dengan warna kuning yang menjadi ciri khasnya, tak lupa, pipi merah yang bulat dan kuping panjangnya yang juga membuatnya semakin mirip dengan karakter lucu tersebut.

Pennywise "It"

PURE.D Menjadi Pennywise. (YouTube.com/PURE.D)

Jika kamu melihat fotonya saja, pasti kamu menyangka bahwa ini Pennywise yang ada di film "IT". Namun, ini adalah PURE.D. Ia sangat totalitas saat memerankan sebuah karakter, seperti rambut yang berwarna oranye dengan tambahan balon berwarna merah.

Kang Sae Byeok "Squid Game"

PURE.D Menjadi Kang Sae Byeok. (YouTube.com/PURE.D)

Series Netflix yang berasal dari Korea Selatan "Squid Game" memang memiliki banyak penggemar. Sering kali orang berperan seolah-olah dirinya adalah salah satu karakter di series tersebut. PURE.D salah satunya, ia mendadani dirinya seakan berperan sebagai Kang Sae Byeok.

Boneka Younghee "Squid Game"

PURE.D Menjadi Younghee. (YouTube.com/PURE.D)

Salah satu karakter yang terkenal di series "Squid Game" adalah maskot boneka yang bernama Younghee. Kekasih dari leader GOT7 ini pun juga mencoba mengubah dirinya menjadi karakter tersebut. Ia mengenakan baju dan rambut yang mirip dengan Younghee.