Gelang Berlian dengan Batu Ruby Bikin Makin Kompak dengan Bestie

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:35:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Gelang Berlian Dengan Batu Ruby Bikin Makin Kompak Dengan Bestie

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

Frank & Co. - Mengenakan barang yang sama dengan bestie bisa menunjukkan kekompakanmu dan sahabat. Nah, salah satu item yang kerap dijadikan simbol persahabatan adalah bracelet atau gelang.

Biar makin kompak, kamu dan bestie bisa mengenakan gelang berlian terbaru berpadu ruby, salah satu #PreciousStone atau batu permata dari #Franknco. Gelang berlian modern ini bisa kamu kenakan saat menyambut Chinese New Year.

Ruby sendiri dikenal sebagai simbol cinta, keberanian, kekuatan, dan keberuntungan. Mengenakan perhiasan berlian istimewa berpadu ruby diharapkan dapat memberikan energi positif, kemurahan hati, kesuksesan, dan kemakmuran.

Melengkapi koleksi ruby tahun lalu, Frank & co. menghadirkan beragam pilihan new collection bracelet bertatahkan ruby dan berlian dalam bentuk chain bracelet.

New ruby chain bracelet  ini dari Frank & co. juga bisa dikenakan untuk berbagai acara jika dipadukan dengan outfit yang tepat. Berikut pilihan new ruby chain bracelet dari Frank & co. untuk tampilan kompak dengan sahabat.

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Jika kamu sering tampil dengan outfit kasual, Noble Chain Bracelet layak kamu miliki. Women’s bracelet ini dihiasi 62 butir berlian dan ruby berbentuk oval.

Forever Royale Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Untuk menyempurnakan tampilan formalmu, kamu bisa mengenakan Forever Royale Chain Bracelet. New collection bracelet ini bertabur 78 butir berlian dan membentuk lambang infinity

Perhiasan berlian wanita ini pun semakin indah dengan adanya ruby berbentuk oval. Gelang berlian terbaru ini cocok dikenakan sebagai statement piece untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Royale Chain Bracelet cocok dipadukan dengan gaun merah. Gelang berlian modern ini bisa kamu kamu pakai untuk menyempurnakan tampilan saat Chinese New Year. Women’s bracelet ini dihiasi ruby berbentuk oval dan dikelilingi 46 butir berlian.

Riviera Chain Bracelet

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Untuk kamu yang percaya diri mengenakan outfit colorful, Riviera Chain Bracelet menjadi pilihan tepat untuk kamu miliki. New collection bracelet ini dihiasi pear shape ruby dan dihiasi 46 butir berlian. Mengenakan gelang berlian modern ini bisa membuat penampilanmu kian stunning dan mencuri perhatian banyak mata.

New ruby chain bracelet collection cocok untuk #NyatakandenganFranknco pada sahabat sekaligus sebagai bukti kekompakan. Dapatkan gelang berlian terbaru berpadu ruby pilihanmu di seluruh gerai Frank & co.

Informasi terkini seputar perhiasan dari Frank & co. bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi laman Instagram resmi Frank & co. dan website Frank & co. [brandtorial]