Gelang Berlian Modern dengan Batu Ruby Untuk Hadiah Sahabatmu

Sabtu, 18 Maret 2023 | 11:07:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gelang Berlian Modern Dengan Batu Ruby Untuk Hadiah Sahabatmu

Precious Stone Collection. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Februari menjadi bulan penuh kasih sayang, sehingga momen ini dapat dimanfaatkan untuk mengapresiasi kehadiran orang terkasih, salah satunya sahabat. Ya, persahabatan yang terjalin antara kamu dan si bestie patut diapresiasi lantaran kalian sudah melewati momen suka-duka bersama.

Nah sebagai bentuk apresiasi terhadap kehadirannya, kamu dapat memberikan hadiah menarik berupa gelang berlian terbaru dari #Franknco. Gelang menjadi simbol dari sebuah ikatan persahabatan yang juga pelengkap penampilan sehari-hari.

Brand perhiasan ternama ini, menghadirkan #RubyChainBracelet yang memadukan batu berlian dengan ruby. Gelang serut ini merupakan pelengkap dari koleksi ruby yang hadir tahun lalu.

Frank & co. menghadirkan empat model exclusive diamond bangle dengan menggunakan ruby oval dan pear shape. Yuk, intip model women’s bangle terbaru ini!

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Noble Chain Bracelet memiliki 62 pieces diamond dengan batu ruby di tengahnya. Dengan kualitas berlian FVVS, gelang berlian terbaru ini memberikan kesan mewah dan elegan, sehingga sahabatmu tak kuasa untuk menolak.

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Pada Forever Royale Chain Bracelet, Frank & co. menghadirkan taburan batu permata ruby yang dikelilingi lebih banyak berlian, yakni total 78 pieces. Dengan menggunakan kadar emas tepat, yakni 18K atau 75% yang bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI), perhiasan berlian terbaru ini akan memaksimalkan tampilan elegan sahabatmu di momen spesialnya.

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Pilihan lainnya sebagai hadiah menarik bagi sahabatmu adalah Royale Chain Bracelet. Gelang serut ini menggunakan 46 pieces diamond dengan mengelilingi center stone ruby. Dengan desain yang sederhana, gelang berlian terbaru ini akan memberikan pancaran kemewahan yang maksimal.

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Sebagai pelengkap koleksinya, Frank & co. menghadirkan Riviera Chain Bracelet yang juga menggunakan 46 pieces diamond serta batu ruby di tengahnya. Women’s bangle ini memiliki bentuk yang sedikit lebih unik sehingga menarik mata siapa pun yang melihatnya. 

Untuk mengintip seluruh koleksi gelang berlian terbaru ini kamu dapat mengunjungi website resmi Frank & co. atau Instagram @franknco_id. Supaya tak ketinggalan, kamu bisa langsung mengunjungi gerak Frank & co. terdekat untuk memilikinya dan #NyatakandenganFranknco! [brandtorial]