Gelang Serut dengan Batu Ruby untuk Hadiah Si Bestie

Kamis, 19 Januari 2023 | 17:02:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gelang Serut Dengan Batu Ruby Untuk Hadiah Si Bestie

Precious Stone Collection. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Ladies, tau gak, sih, kalau gelang menjadi simbol sebuah ikatan persahabatan. Sehingga, model perhiasan ini dapat menjadi inspirasi hadiah kepada bestie-mu!

Jangan bingung dalam menentukan pilihan! Sebab, Frank & co. menghadirkan koleksi terbaru chain bracelet atau gelang serut yang istimewa.

Ya, new chain bracelet ini menjadi istimewa karena tak hanya menggunakan berlian, namun #Franknco juga menyematkan batu permata ruby yang mempercantik modelnya.

#PreciousStoneBracelet hadir dengan empat model gelang berlian terbaru, yaitu Noble Chain Bracelet, Forever Royale Chain Bracelet, Royale Chain Bracelet, dan Riviera Chain Bracelet, untuk melengkapi #PreciousStone Collection sebelumnya.

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

Pada gelang berlian modern Noble Chain Bracelet, terdapat 62 pieces diamond dengan batu ruby di tengahnya. Gelang berlian terbaru ini akan melingkar indah dengan penuh kemewahan di pergelangan tangan bestie-mu.

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Untuk Forever Royale Chain Bracelet, batu permata ruby dikelilingi dengan 78 pieces diamond

Dengan menggunakan kadar emas tepat, yakni 18K atau 75% yang bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI), Frank & co. memadukan batu permata ruby dengan berlian sehingga perhiasan berlian istimewa ini menjadi #RubyChainBracelet yang elegan.

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Tak ketinggalan, Royale Chain Bracelet yang menggunakan 46 pieces diamond dengan mengelilingi center stone ruby. 

Ya, setiap model gelang berlian terbaru ini, Frank & co. menyematkan center stone ruby dengan bentuk oval yang dikelilingi berlian dengan kejernihan F-VVS. 

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Melengkapi koleksi terbarunya, perhiasan berlian istimewa Riviera Chain Bracelet juga menggunakan 46 pieces diamond yang mengelilingi batu permata ruby

Apapun pilihannya, gelang berlian modern ini akan menjadi ide hadiah istimewa awal tahun untuk sahabatmu.

Untuk memilikinya, kamu dapat mengunjungi gerai Frank & co. terdekatmu atau website resminya di sini. Selain itu, kamu juga bisa mengintip koleksinya melalui Instagram @franknco_id

Maknai persahabatanmu dan #NyatakandenganFranknco!