Gelang Serut Terbaru, Perpaduan Ruby Stone dan Berlian Untuk Jalani Awal Tahun

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:49:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Gelang Serut Terbaru, Perpaduan Ruby Stone Dan Berlian Untuk Jalani Awal Tahun

New ruby chain bracelet. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Tahun baru merupakan momen untuk menyambut harapan baru. Untuk mewujudkannya, tak sedikit orang tampil dengan penampilan yang berbeda tapi tetap stylish.

Untuk menjalani tahun yang baru, kamu bisa mempertimbangkan untuk mengenakan perhiasan berlian wanita yang berpadu ruby. #PreciousStone atau batu permata yang identik berwarna merah tersebut memiliki banyak makna, mulai dari cinta, kekuatan, keberanian, hingga kemakmuran.

Salah satu item yang bisa kamu pilih untuk menunjang penampilan pada awal tahun ini adalah gelang serut bertatahkan ruby dan berlian dari #ThePalaceJeweler. Ya, The Palace Jeweler menghadirkan gelang berlian terbaru, yakni new ruby chain bracelet.

New ruby chain bracelet diluncurkan untuk melengkapi koleksi tahun lalu. Gelang berlian wanita ini dihiasi ruby oval dan pear shape.

Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler menghadirkan deretan exclusive diamond jewellery dengan koleksi #Therlengkap dan harga #Therjangkau. Perhiasan berlian wanita dari The Palace Jeweler pun sudah #Therjamin kualitasnya.

Berikut pilihan new ruby chain bracelet untuk memulai tahun baru dengan penuh semangat.

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Gelang berlian terbaru bertatahkan ruby berbentuk oval ini cocok kamu padukan dengan outfit kasual. Exclusive diamond jewellery yang juga dihiasi 62 butir berlian ini akan membuat tampilan kasualmu kian menawan.

Forever Royale Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Forever Royale Chain Bracelet bisa kamu padukan dengan blazer hitam atau busana formal favoritmu. Gelang berlian wanita bertatahkan ruby oval dan 78 butir berlian ini dapat memperindah pergelangan tanganmu sekaligus meningkatkan kepercayaan diri. Sebab, perhiasan berlian wanita ini memiliki detail berupa lambang infinity yang unik.

 Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Jika kamu berencana menghadiri acara Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek, kamu bisa memadukan gaun merah pilihanmu dengan Royale Chain Bracelet. Exclusive diamond jewellery ini dihiasi ruby oval dan 46 butir berlian. Dengan desain yang simpel, gelang berlian wanita ini juga cocok dipadukan dengan beragam outfit dan dikenakan dalam berbagai acara.

Riviera Chain Bracelet.

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Tak kalah indah, Riviera Chain Bracelet juga mengusung desain yang simpel nan elegan. Bertatahkan pear shape ruby dan 46 butir berlian, new jewellery collection ini cocok untuk dipadukan dengan outfit yang berwarna mencolok.

Gelang berlian terbaru dari The Palace Jeweler ini bisa kamu kenakan untuk menyambut Imlek. Gelang serut yang bisa kamu sesuaikan dengan pergelangan tangan ini juga bisa kamu pakai bersama sahabat untuk menunjukkan kekompakan. Seperti diketahui, gelang kerap menjadi simbol persahabatan.

Yuk, dapatkan gelang berlian wanita favoritmu di gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia! Pastikan kamu juga ter-update dengan informasi terkini seputar perhiasan dari The Palace Jeweler dengan mengunjungi Instagram resmi The Palace Jeweler, TikTok The Palace Jeweler dan website The Palace Jeweler. [brandtorial]