Gelar Acara Gender Reveal, Adik Ayu Ting Ting Dikaruniai Anak Perempuan

Senin, 18 Juli 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Gelar Acara Gender Reveal, Adik Ayu Ting Ting Dikaruniai Anak Perempuan

Acara Gender Reveal Adik Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Keluarga pedangdut Ayu Ting Ting kembali dianugerahi kebahagian. Sang adik, yakni Assyifa Nuraini alias Syifa baru saja mengumumkan jenis kelamin calon buah hati pertamanya pada acara Gender Reveal yang diadakan di kediaman sang kakak pada Minggu (17/7/2022) kemarin.

Dalam rangka empat bulanan usia kehamilan Syifa, keluarga Ayu Ting Ting pun dikabarkan menggelar acara yang bertujuan untuk mengetahui dan mengumumkan secara perdana jenis kelamin buah hatinya. Hal tersebut turut dibagikan di akun Instagram Syifa dan Ayu Ting Ting yang terlihat turut bahagia menyambut calon keponakannya. 

Acara Gender Reveal Adik Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Syifa Nanda’s Gender Reveal. Senangnya Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan seru,” ungkap Ayu dalam unggahan foto di akun Instagramnya.

Tak hanya di Instagram, acara serta bocoran jenis kelamin calon bayi Syifa pun ternyata turut dibagikan di kanal YouTube peribadi Ayu Ting Ting. Dalam video tersebut, terungkap jika calon keponakan Ayu Ting Ting nantinya akan berjenis kelamin perempuan.

Hal tersebut terlihat dari pernak-pernik pink yang keluar dari balon yang meletus di momen tersebut. 

Orang tua Ayu, yakni Umi Kalsum dan Ayah Ozak pun lantas terlihat sangat bahagia. Sang ibunda bahkan terlihat sampai pingsan saat mengetahui calon jenis kelamin calon cucunya tersebut. Hal serupa turut dilakukan oleh sang kakak, meski sebelumnya memprediksi anak laki-laki, ia tetap merasa antusias untuk menyambut hadirnya sosok keponakan perdananya. 

Mengetahui kabar ini, pada kolom komentar, warganet pun lantas memberikan berbagai respons berupa doa dan harapan terbaik untuk kelancaran kehamilan Syifa dan sang bayi dalam kandungannya.

“Selalu sehat buat ibu dan dede bayinya, Amin,” tulis akun @ayytinglicious92.

“Ikut doakan dari jauh semoga bumil (ibu hamil) selalu sehatt dan lancar waktu lahirannya,” komen @mama_yully.

“Cewek cowok sama aja yang penting sehat,” kata @lintang3138.