Gelar Acara Siraman Tanpa Suami, Denise Chariesta: Gapapa

Rabu, 13 September 2023 | 17:51:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gelar Acara Siraman Tanpa Suami, Denise Chariesta: Gapapa

Denise Chariesta dan keluarga. (Instagram/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Selebgram Denise Chariesta baru saja menggelar acara siraman 7 bulanan kehamilannya sekaligus menggelar acara ulang tahunnya yang ke-32 tahun. Acara tersebut digelar di KFC Gunawarman, Jakarta Selatan pada hari Senin (11/9/2023) lalu.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram, Denise Chariesta pun membagikan momen acaranya tersebut. Dalam momen yang dibagikannya tersebut, terlihat Denise Chariesta yang tampak ditemani oleh kedua orang tuanya. 

Melalui keterangan unggahannya tersebut, Denise Chariesta mengaku tak masalah melewati momen siraman tersebut tanpa adanya sosok suami. Yang terpenting ia masih bisa ditemani oleh ibu dan ayahnya di momen bahagianya tersebut.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

 

"Gpp siraman gak ada suami,” kata Denise Chariesta dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (13/9/2023).

“Yang penting ada emak bapak gue yang tulus selalu sayang ama gue dan selalu support gue di setiap keadaan,” lanjut keterangan tersebut.

Sebelumnya, perempuan berusia 31 tahun tersebut sempat mencari stuntman atau pemeran pengganti untuk menjadi ayah untuk bayinya di acara siraman 7 bulanan tersebut. Denise Chariesta mengaku tengah stress karena tak ada sosok ayah untuk acara 7 bulanannya tersebut.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

 

“Guys guys gue lagi kena badai kehidupan lagi nih, jadi gua stress banget. Gua bingung nih, kan gua bentar lagi tanggal 11 mau 7 bulanan sekalian ulang tahun gua yang ngundang Pak Jokowi,” kata Denise Chariesta dalam unggahannya.

Denise Chariesta pun mencari stuntman untuk dijadikan sosok ayah untuk momen siraman 7 bulanannya tersebut.

“Nah siraman kan butuh bapaknya kan ya, harus ada bapaknya hadir, lah kan bapaknya kaga ada. Terus siramannya gimana ya, mesti ada bapaknya gitu ya? Masa gua pake badut KFC?” ujar Denise Chariesta.

“Dicari deh, Bapak cadangan buat siraman, stuntman buat siraman gue 7 bulanan ya,” pungkasnya.