Gelar Acara Usai Lebaran, Via Vallen Lamaran dengan Sang Kekasih?

Selasa, 10 Mei 2022 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Gelar Acara Usai Lebaran, Via Vallen Lamaran Dengan Sang Kekasih?

Via Vallen Lamaran. (Instagram.com/viavallen)

Ladiestory.id - Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Via Vallen baru-baru ini muncul dengan kabar mengejutkan. Setelah lebaran, Via dikabarkan melangsungkan lamaran dengan sang kekasih, Chevra Yolandi.

Hal tersebut muncul pertama kali diketahui lewat sebuah unggahan salah seorang warganet yang kemudian kembali dibagikan akun Instagram Lambe Turah. 

Via Vallen Lamaran. (Instagram.com/lambeturah_official)

Dalam foto tersebut, terlihat ibunda dari Via Vallen dengan seorang perempuan yang diduga sebagai kerabatnya tengah berada di sebuah acara penting. Di belakang voto tersebut, tampak beberapa kotak seserahan yang semakin memperkuat dugaan warganet tentang acara lamaran Via Vallen.

Via Vallen Lamaran. (Instagram.com/lambeturah_official)

Pada salah satu komentar, seorang warganet lain pun turut menyampaikan jika kediaman pedangdut tersebut di Sidoarjo beberapa waktu lalu sempat terlihat ramai. 

"Kmrn aku lewat rumah kak @viavallen rame banget entah itu tunangan apa cuma halal bihalal saja," tulis akun @ikke.elvira.

Meski begitu, hingga kini belum ada keterangan khusus dari pihak pelantun lagu "Sayang" ataupun sang kekasih tentang kabar ini. Namun, sejumlah warganet mengaku tetap ikut senang jika kabar lamaran tersebut benar adanya. Hal tersebut lantaran Via dan Chevra diketahui telah cukup lama menjalin hubungan.

Tak hanya itu, dalam kolom komentar unggahan terbaru Via Vallen, banyak juga warganet yang turut memberikan selamat dan menyampaikan doa terbaik untuk hubungan Via Vallen dan Chevra Yolandi agar berjalan lancar.

“Ditunggu tanggal baiknya, selamat buat lamarannya,” tulis akun @azidanvalent.

“Cieee semoga berita lamaran mbak via itu benar, kalau benar selamat idolaku,” komentar akun @rudi.yn88.

“Lancar sampai hari H nya mba @viavallen,” komentar akun @okkybrian88.