Gelar Konser di Hong Kong, Band Armada Akan Bawakan hingga 20 Lagu

Jumat, 10 Februari 2023 | 14:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Gelar Konser Di Hong Kong, Band Armada Akan Bawakan Hingga 20 Lagu

Band Armada. (Special)

Ladiestory.id - Band Armada akan menggelar konser tunggal bertajuk "Memori Armada Live in Concert" di Hong Kong Convention and Exhibition Center pada 19 Februari mendatang.

Band yang memiliki anggota Tsandi Rizal Adi Pradana atau Rizal (vokalis), Andika Maihendra Yuda atau Mai (gitaris), dan Meri Yandi atau Andit (drummer) ini telah memberikan konfirmasi jika konser dengan judul "Memori Armada Live in Concert" tersebut termasuk rangkaian dari 15 tahun berkarya di industri musik.

Pada keterangan tambahan, Armada mengaku jika mereka telah berulang kali memperoleh tawaran untuk manggung. 

Band Armada. (Special)

"Sebenarnya kita sepanjang kariernya, alhamdulillah ini kan masih dalam rangka 15 tahun Armada berkarya, Hong Kong termasuk negara yang sempat tertunda. Antusias orang-orang Hong Kong ke Armada cukup banyak," kata Mai Armada ketika jumpa pers di mall FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Kamis (9/2/2023).

Sebagai informasi, Armada akan membawakan lagu sekitar 15 hingga 20 lagu. Bahkan, lagu terbarunya yang berjudul "Memori" juga akan dibawakan ketika mereka konser nanti. 

Selain itu, proses kurasi juga diketahui telah dilaksanakan oleh tim Armada. Mereka sudah ditelusuri untuk mencari tahu mengenai lagu-lagu yang populer di para fansnya yang memiliki nama Pasukan Armada.

"Ada tim survey dan manajemen lagu apa aja yang di Hong Kong lagi booming. Jadi ada survey nanti kita combain dengan sing list. Yang pasti rilis single Armada bakal dimainin," ujar Mai.

Pada konser di Hong Kong nanti, Armada juga berpesan untuk dicarikan makanan-makanan halal.

"Karena kita mainnya (konser) di Hong Kong agak lumayan effort untuk cari makanan halal. Makanya itu salah satunya concern kita. Sisanya aman-aman aja sih," tutup Rizal Armada.