Gelar Konser di Malaysia, BCL Kenang Awal Pertemuannya dengan Mendiang Ashraf Sinclair

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gelar Konser Di Malaysia, Bcl Kenang Awal Pertemuannya Dengan Mendiang Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL baru saja mengelar konser tunggal di Kuala Lumpur, Malaysia. Konser yang bertajuk “BCL Blossom Intimate Concert” itu digelar pada Jumat (27/1/2023) di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center.

Melansir dari sebuah video TikTok bernama @pikaxxi16_, dalam konsernya tersebut, BCL kembali mengenang masa-masa awal pertemuannya dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Special)

BCL mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan cintanya dalam hidup. Kala itu, BCL merasa bahwa ia berada di titik terendah dalam hidupnya.

“Sebelum pandemi terjadi, saya kehilangan the love of my life. Saya merasa itu adalah titik terendah dalam hidup saya, bukan perkara yang mudah untuk saya mencoba berbicara di sini, tapi saya hanya ingin membagi memori-memori yang ada, kenangan-kenangan yang ada,” kata BCL, dikutip dari video TikTok @pikaxxi16_ pada Minggu (29/1/2023).

“Buat saya, bertemu dengan Ashraf itu bukan hanya bersama dengan seseorang yang amat sangat dekat dengan sempurna, tapi juga bisa bertemu dengan keluarga yang begitu mencintai saya sampai sekarang,” ucap BCL.

Ibu satu anak itu menceritakan awal pertemuannya dengan Ashraf Sinclair yang langsung membuatnya jatuh hati, ia mengatakan bahwa awal perjalanannya dengan Ashraf dimulai dari Kuala Lumpur, tempat ia menyelenggarakan konsernya kemarin.

Momen Ketika BCL Kenang Pertemuannya dengan Ashraf saat Konser di Malaysia. (tiktok.com/pikaxxi16_)

”Dan perjalanan cinta bersama Ashraf ini dimulai dari Kuala Lumpur, di mana saya bertemu dengan Ashraf, masih muda waktu itu ya, masih 20 tahun something, masih berapi-api, bertemu dengan satu laki-laki ini di Malaysia kok ganteng banget. Ini siapa, akhirnya saya berkenalan,” ungkap BCL.

“Kalo ga salah juga waktu itu harusnya saya lagi promo album di sini, album pertama saya Ashraf itu menggantikan temannya, Shazi, tapi akhirnya jadi bertemu dengan saya.

Lebih lanjut, BCL juga mengatakan bahwa kala pertama ia dekat dengan Ashraf, ia sedang mempersiapkan album keduanya, di mana pada album kedua tersebut terdapat lagu yang berisi ungkapan perasaan BCL kepada Ashraf.

Momen Ketika BCL Kenang Pertemuannya dengan Ashraf saat Konser di Malaysia. (tiktok.com/pikaxxi16_)

“Di masa itu saya lagi mempersiapkan album kedua saya. Ya, di salah satu lagunya adalah ungkapan perasaan saya, pada awal-awal saya bertemu dengan Ashraf,” pungkasnya.

Lagu tersebut adalah lagunya yang berjudul “Tentang Kamu”. BCL menceritakan bahwa lagunya tersebut yang menggambarkan perasaan seorang perempuan yang masih bingung ketika ada lelaki yang mendekatinya.